Hadiri Tabligh Akbar Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Pj Bupati Kampar Minta Dukungan Dalam Menjalankan Program Pemerintah untuk Kesejahteraan Masyrakat.

/ Jumat, 17 Maret 2023 / 09.52.00 WIB


 
POSKOTASUMATERA. COM - KAMPAR UTARA - - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri Tabligh Akbar di Mushalla Nurul Hidayah Desa Sawah kecamatan Kampar Utara, Kamis (16/3/2023). 

Dalam Tablig Akbar Peringatan Isra’ Mi’raj tersebut juga hadir Penceramah yang disebut Buya Amin Amboo serta didampingi  oleh Plt. Kadispora M. Aidil, Kasat Pol PP Diwakili Syawir, Sekretaris Dinas Perhubungan Cholis Febeiyasmi, Camat Kampar Utara Jonita Eka Putri dan Kepala Desa Sawah Edi Winata serta Ninik Mamak, Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Jemaah mushalla Nurul Hidayah. 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengatakan bahwa atas nama pemerintah Daerah dan Keluarga saya mengucapkan Permohonanan Maaf lahir dan Batin, semoga kita semua dalam menjalankan ibadah Puasa nanti selalu diberkahi serta dirahmati oleh Allah SWT. 

“Saya juga mengajak masyarakat semua untuk bersama sama mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat islam dalam kehidupan sehari-hari.”ungkapnya.” 

Pj Bupati Kampar juga mengatakan untuk masyarakat Kabupaten Kampar mohon dukungan dan do’a untuk kemudaham dan kelancaran selaku Kepala Daerah dalam menjalankan Program-Program unggulan untuk kesejahteraan Masyarakat. 

“Dalam terwujudnya Program tersebut, semoga pemerintah Kabupaten Kampar dan masyarakat selalu diberkahi oleh Allah SWT.”ungkapnya.” 

Semoga pada malam ini kita bisa mendengarkan dengan sebaik mungkin Tausiah yang diberikan oleh Buya Amin Ambo dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1444H, dan Bulan penuh berkah ini adalah momen tepat untuk mendidik hati nurani kita agar peka terhadap lingkungan serta meningkatkan ketaatan kepada Allah.”tutupnya.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: