Kapolsek Muara Kuang Safari Ramadhan Di Masjid Al-Hidayah Desa Munggu

/ Kamis, 30 Maret 2023 / 18.40.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
OGANILIR- Kapolsek Muara Kuang beserta jajaran hari Rabu sore (29/03/2023), berlangsung giat buka bersama Kapolsek  Muara Kuang, unsur muspika, Kades dan masyarakat Desa Munggu Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan safari Ramadhan juga Danramil Muara Kuang  Lettu CHB Kurniawan dan jamaah Masjid Al-Hidayah. 

Kapolsek Muara Kuang Iptu Alimin S.H., memberikan himbauan kepada masyarakat agar setiap pelaksanaan giat keramaian harus ada izin dari Kepolisian dan dalam giat keramaian tersebut bila menggunakan hiburan organ tunggal dilarang memutar musik remix, house atau dj yang menjadi wadah tempat penyalahgunaan narkoba dan minuman keras yang dapat memicu gangguan kamtibmas. 

"Dalam bulan suci ramadhan ini, saya harap tidak ada yang menjual miras dan petasan saya mohon dari dukungan masyarakat", tegas Kapolsek.

Polsek Muara Kuang juga akan menertibkan anak sekolah yang bolos sekolah dan nongkrong di pinggir jalan atau warung , dengan cara membawa anak yang bolos ke Polsek dan kita akan di panggil orang tua wali, Kepala Sekolah, selanjtnya para pelajar tersebut di lakukan pembinaan dan membuat pernyataan, dan apabila membawa kendaraan akan di tahan selama 2 minggu untuk softrapi. 

Terakhir Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan pada saat buka lahan perkebunan ataupun sawah dan apabila ada kebakaran hutan, untuk sama sama bergotong royong untuk memadamkannya,tutupnya.

Kegiatan safari ramadhan berakhir dengan dilaksanakan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan sholat magrib, sholat isya serta sholat tarawih secara berjamaah.  (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: