Kapolda Sumut Kunker Ke Labuhan Batu, Kapolres Cek Kesiapan Personel

/ Rabu, 12 April 2023 / 09.03.00 WIB
Kapolres Labuhan Batu AKBP James H Hutajulu cek kesiapan personel di Mako Polres.

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT -  Kapolres Labuhan Batu, AKBP James H. Hutajulu, didampingi Waka Polres dan PJU cek situasi Mako Polres Labuhanbatu, Selasa (11/04/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Pengecekan Kesiapan Polres Labuhanbatu Menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Sumatera Utara dalam rangka Cek Jalur Alternatif Ops Ketupat Toba 2023 di wilkum Polres Labuhanbatu – jajaran Polda Sumut.

AKBP James Hutajulu menjelaskan, Kunker Kapoldasu akan dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 12 April 2023 dimana Bapak Kapoldasu akan mengecek langsung jalur lingkar alternatif yang ada di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dia juga menekankan, kepada seluruh PJU dan anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian Mako serta Lingkungan Ruangan Kerja masing masing.

Pengecekan kesiapan kunjungan kerja dilakukan mulai dari Penjagaan Mako, Parkiran Sepeda Motor, Parkiran Barang Bukti Satreskrim, Lapangan SIM, Lobby Polres, Gedung Serbaguna, Lapangan Tembak, Aula Yanpiter dan dilanjutkan pelaksanaan rapat yang dipimpin Kapolres Labuhanbatu di ruangan kerjanya. (PS/Ricky)

Komentar Anda

Terkini: