Kapolres Ogan Ilir Bersama Bhayangkari berbagi Takjil

/ Minggu, 16 April 2023 / 07.15.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
OGANILIR- Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman. S.H., S.I.K., M. S.I beserta para PJU dan Ketua Bhayangkari dan Polwan melaksanakan pembagian Takjil di jalan lintas depan Tugu perjuangan Km 32 Kel. Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (15/04).

Ratusan paket Takjil di bagikan kepada warga penguna jalan yang melintas baik kendaraan roda empat, Sepada Motor dan pejalan kaki di seputaran Tugu perjuangan Kelurahan timbangan. 


Kapolres mengatakan tujuan pembagian takjil ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memberikan semangat kepada warga agar tetap menjalankan ibadah puasa walaupun kegiatan rutin tetap berjalan. Semoga amal ibadah kita di dalam bulan Suci Ramadhan ini di terima Allah SWT. Aamin.

Kapolres Ogan Ilir mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa. Jaga leteriban umum dan selalu memperhatikan peraturan lalu-lintas saat berkendara. Terutama menjelang hari raya Idul Fitri Th 1444 H. Selamat berlebaran jika mudik ke kampung halaman jaga kesehatan dan keselamatan semoga sampai tujuan .

Ayo tertib ber lalu-lintas. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: