Kunjungi Masyarakat Miskin di Desa Laboy Jaya, Pj. Bupati Kampar : Tingkatkan Rasa Empati Kepada Masyarakat Miskin

/ Jumat, 07 April 2023 / 22.01.00 WIB


  Pj Bupati Kampar Kunjungi Masyarakat Miskin di Desa Laboy Jaya
    POSKOTA SUMATERA. COM - KAMPAR - LABOY JAYA - Kecamatan Bangkinang, Setelah Lakukan Lounching Cadang Beras Pemerintah bersama Bulog Kabupaten Kampar, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM lanjutkan giat sosialnya dengan menyambangi rumah warga yang tercatat termasuk kepada kaum Dhuafa di Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang, Jum'at (7/4). 

Masih didampingi oleh Camat Bangkinang Drs. Darusmar, Kepala Desa Laboy Jaya R. imam Ali Syahid, ST, dan Kapolsek Bangkinang Ipda Alfan NR, Pj. Bupati Kampar datangi rumah warga miskin sembari serahkan bantuan berupa sembako dan santunan uang tunai. Ibu Ninggrum, salah satu warga Desa Laboy Jaya yang pertama mendapat kunjungan dari Pj. Bupati Kampar. Ibu Ninggrum seorang janda tua yang hidupnya dibiayai oleh keluarga dan warga sekitar, dan menempati sebuah bangunan rumah lebih tepatnya dikatakan gubuk yang dibangun dengan bantuan keluarga dengan lahan rumah masih numpang. 

Selanjutnya Pj. Bupati Kampar juga menyambangi Ibu Sofiah yang kondisinya lebih kurang sama dengan ibu Ninggrum, dan Keluarga Bapak Rahmad seorang buruh tani di Desa Laboy Jaya ini. Dalam kunjungan sosialnya ini Pj. Bupati Kampar juga sempat berikan pengarahan kepada masyarakat sekitar bahwasanya kita perlu berempati kepada masyarakat sekitar kita, perlu tinggikan rasa kepedulian kepada tetangga, karena ini juga merupakan Program dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yaitu Peduli Terangga. 

Mengakhiri perjalanan sosialnya di Deda Laboy Jaya , Dr. H. Kamsol, MM juga sempat menyambangi UMKM milik salah seorang warga Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: