Pemuda Pancasila Kota Palembang Bersama Polda Sumsel Bagikan Takjil

/ Minggu, 16 April 2023 / 07.24.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-
PALEMBANG- Dalam rangka meningkatkan Kamtibmas dibulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Palembang bersama Kepolisian dalam hal ini Polda Sumsel bekerja sama menekan angka kriminalitas Tawuran dan 3 C khususnya menjelang maupun pasca Hari Raya idul fitri, Minggu (16/04/2023).

Selain menekan angka kriminalitas, MPC PP Kota Palembang juga membagikan Ratusan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara bermotor di Simpang 5 DPRD Provinsi Sumsel.


Ketua MPC PP Kota Palembang Nursyamsu M.A.H Iding mengatakan, kegiatan hari ini salah satu bentuk kerjasama PP Kota Palembang dengan pihak Kepolisian untuk meningkatkan Kamtibmas dibulan suci Ramadhan.

"Selain di Simpang 5 DPRD Provinsi Sumsel, kami juga berbagi takjil di 3 titik lokasi, Kecamatan Ilir Timur II dan Seberang Ulu II Palembang, disetiap titik itu kita membagikan 200 takjil. Jadi, total 3 titik itu 600 takjil", ujar Ketua MPC PP Kota Palembang.

Dirinya menyebut, bahwa pihaknya juga selalu menekankan angka kriminalitas di Kota Palembang kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas, terutama yang bersifat Tawuran dan 3 C.

"Kami juga mengingatkan kepada semua masyarakat untuk selalu menjaga dimulai dari keluarga sendiri, khususnya anak-anak harus selalu diperhatikan. Karena sekarang lagi maraknya tawuran yang dilakukan oleh anak-anak dibawah umur," ungkapnya.

Dikatakannya, bahwa pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar jangan sampai Kota Palembang yang kita cintai ini menjadi kota yang tidak aman, artinya Zero Konflik itu sama-sama dijaga.

"Karena kita ketahui Sumsel khususnya Kota Palembang ini masih dalam katagori Zero Konflik, jadi harus kita jaga," tutupnya.(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: