PT Kuarindo Sitepu Abadi Bagi Ratusan Paket Sembako di Desa Negara Beringin

/ Sabtu, 15 April 2023 / 06.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-PT Kuarindo Sitepu Abadi melaksanakan Bakti sosial pembagian sembako bertempat di losd Desa Beringin Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang, Jumat (14/4/2023).

Ratusan paket sembako berisikan beras 10 kg, gula 1 kg, dan minyak goreng 1kg,  di serahkan kepada masyarakat kurang mampu, janda dan anak yatim di Desa Negara Beringin.

Pemberian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Kuarindo Sitepu Abadi  kepada masyarakat sekitarnya.

Direktur Utama PT Kuarindo Sitepu Abadi Arnold Prayoga Sitepu SH, MH kepada awak media menjelaskan bahwa bakti sosial berupa pembagian sembako bagi masyarakat dusun 1 sampai dusun 4 Desa Negara Beringin tersebut murni bentuk kepedulian terhadap sesama.

Terlebih lagi kata Prayoga Desa Negara Beringin merupakan kampung halamannya dimana PT Kuarindo Sitepu Abadi melakukan aktivitas kegiatan jadi menurutnya itu sebagai bentuk ucapan syukur.

"Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dimana usaha dan rejeki yang kita peroleh juga ada dukungan dari orang lain" ungkap Prayoga.

Untuk itu kata Prayoga, ia mengharapkan doa dan dukungan agar usaha yang ia bangun bisa berjalan dengan baik sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dan juga bermanfaat bagi warga sekitar.

Saat pembagian sembako PT Kuarindo Sitepu Abadi yang diwakili Rizki dihadapan warga penerima sembako juga menyampaikan terimakaih atas dukungan dukungan yang diberikan warga sekitar, dan lanjutnya PT Kuarindo Sitepu Abadi juga terbuka menerima saran dan kritikan dari masyarakat setempat untuk kebaikan bersama nantinya.

Sementara mewakili masyarakat penerima...menyampaikan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan yang juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, "semoga PT Kuarindo Sitepu Abadi semakin maju kedepannya" ujarnya.

Pembagian sembako ini juga turut dihadiri unsur Muspika Kecamatan STM Hilir, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, unsur BPD Desa Negara Beringin.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan di losd pasar Desa Negara Beringin berjalan sukses.(PS/HS)

Komentar Anda

Terkini: