Jembatan Kaca Gundaling Sky Hill Jadi Destinasi Wisata Unik Di Berastagi.

/ Jumat, 05 Mei 2023 / 09.13.00 WIB



Ket Foto: Lokasi Wisata Sky Hill, ( Jembatan Kaca) Di Bukit Gundaling. ( PS/ PIRMAN SEMBIRING) 

POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Bukit Gundaling merupakan satu objek wisata yang kerap menjadi destinasi wisata alam favorit wisatawan,terutama bagi mereka yang senang menikmati saat matahari terbit (Sunrise) dan terbenam (Sunset).
Para pengunjung akan lebih leluasa menikmati Sunrise dan Sunset tanpa penghalang misalnya pepohonan atau bangunan. Tempat wisata Bukit Gundaling ini tidak jauh dari jantung kota Berastagi yang dapat ditempuh sekira 25 Menit dengan kendaraan roda dua dan empat bahkan lebih asik lagi dengan naik kuda atau Delman.

Ditempat ini ada lokasi wisata yang baru hits dan menjadi favorit bagi wisatawan domestik juga mancanegara yang sedang viral viralnya di Media Sosial,Tiktok bahkan Instagram Gundaling Sky Hill yang memiliki jembatan kaca untuk memanjakan para wisatawan yang berkunjung ketempat yang dikelola dan dikemas dengan sangat apik dan indah oleh Iliyas Sembiring kelahiran Berastagi ini dengan mengeluarkan ide cemerlangnya dengan membuat Sky Hill atau Bukit Langit untuk membangkitkan dunia pariwisata di Kabupaten Karo terlebih di tempat lahirnya Berastagi.

Sky Hill ini memiliki jembatan kaca yang sangat indah dengan background atau berlatar belakang gagahnya Gunung Sinabung dan Sibayak ditambah pemandangan asrinya lahan pertanian masyarakat Karo di bawah kaki gunung  Sinabung dan gunung Sibayak,ditempat ini juga para wisatawan bisa mendapatkan foto foto cantik sekaligus menikmati sejuknya paparan udara Bukit Gundaling dan dinginnya Kota Berastagi,berkat keuletan dan sentuhan tangan sang pengelola muda lliyas Sembiring  Gundaling Sky Hill mendadak viral dan menjadikan Bukit Gundaling seolah kembali bangkit dari tidurnya serta menjadikan Bukit Gundaling jadi tempat New Tourism Place, tak jarang para wisatawan baik lokal dan mancanegara selalu membuat moment di Sky Hill serta langsung mengabadikannya ke aku FB, Tiktok dan Instagram serta Medsos lainya milik mereka tak jarang setiap kita membuka Medsos langsung di terlihat di beranda para wisatawan membuat cerita dan kenangan mereka di jembatan kaca Gundaling Sky Hill.

Iliyas Sembiring (29) sang pengelola Gundaling Sky Hill mengatakan jumlah wisatawan semakin Bertambah " Kunjungan wisatawan ke puncak Gundaling semakin ramai,terlebih di tempat kita ini, Alhamdulillah menjadi satu destinasi wisata baru di kota dingin Berastagi "Pungkasnya. ( PS/ PIRMAN  SEMBIRING)
Komentar Anda

Terkini: