Kerja Dua Hari Minta Gaji Full. Rahma Bendahara Kelurahan Dalan Lidang Bantah Potong Gaji Honor Kebersihan

/ Jumat, 05 Mei 2023 / 17.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA- Setelah beredar pemberitaan di Media terkait dua honorer kebersihan di kelurahan Dalan Lidang atas nama Eni dan Rihana sebelumnya mengaku bahwa lurah tidak mau mencairkan gaji mereka karena menolak adanya pemotongan sebesar Rp.500 ribu per bulan selama 4 (empat) bulan.

Hal itu dibantah oleh lurah Dalan Lidang melalui Bendahara Kelurahan Dalan Lidang, Saat Melakukan Konferensi Pers di Kantor Kelurahan Dalan Lidang yang beralamat di Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal.

"Apa yang beredar di media online bahwa pihak Lurah Dalan Lidang memotong gaji dua tenaga kebersihan sebesar Rp.500 ribu per bulan selama 4 (empat) bulan tidak benar". Ujar Rahma SE selaku bendahara Kelurahan Dalan Lidang. Jumat, (05/05/23)

Lebih lanjut Rahma menjelaskan," Selama tiga tahun ini dia memperlakukan kami layaknya tidak seperti PNS dan dia pernah mengatakan kepada saya, saya tidak patuh sama ibu karena bukan ibu yang menggaji saya, saya hanya patuh sama lurah Dahri yang membawa saya kesini tutur Rahma menirukan ucapan tenaga kebersihan tersebut".  Bukan hanya itu selama tiga bulan ini tenaga kebersihan tersebut hanya mengisi absen dua kali tapi meminta gaji full.

Rahma Juga menambahkan, Terkait Gaji mereka sudah kita bayarkan untuk keterlambatan Saat ini sedang diproses di Bank Sumut. (PS/210)

Komentar Anda

Terkini: