Lapas Kelas IIB TBA Terima CSR dari Bank BRI Cabang Tanjungbalai

/ Kamis, 11 Mei 2023 / 15.33.00 WIB

 


Progam peduli BRI CSR "Berikan bantuan berupa sarana dan prasarana kepada Lapas klas IIB Tanjungbalai Asahan Kanwil Kemenkumham Sumut (POSKOTA/ SAUFI).


POSKOTASUMATERA-COM-TANJUNGBALAI 

Lapas Kelas II B Tanjungbalai Asahan menerima bantuan dari Bank BRI Cabang Tanjungbalai. Bantuan corporate social responsibility (CSR) tersebut berupa bantuan sarana dan prasarana pendukung. Kamis (11/5/23).


Kalapas Tanjungbalai Asahan Sangapta Surbakti Spd  MH menyampaikan, bahwa CSR tersebut berupa bantuan sarana dan prasarana pendukung. Pemberian CSR ini akan meningkatkan sinergi antara Lapas Tanjungbalai Asahan dengan Bank BRI.

"Sebagai mitra yang erat, BRI (Bank Rakyat Indonesia) telah banyak memberikan beragam sumbangsih terbaik untuk Lapas Tanjungbalai. Lapas Tanjungbalai telah banyak merasakan dampak positif keberadaan BRI,"sebut Kalapas, Sangapta Surbakti. 

Hari ini BRI berkesempatan menyerahkan hibah berupa sarana dan prasarana pendukung kegiatan di Lapas Tanjungbalai. 

Ini sesuai dengan selogan BRI yakni “Melayani dengan Sepenuh Hati”.

"Terimakasih, semoga bantuan hibah ini dapat bermanfaat sebagaimana kita harapkan bersama,"kata Sangapta.

Untuk diketahui bersama, sejauh ini BRI tidak hanya memberikan hibah. Salah-satunya BRI juga telah berjasa dalam penyediaan stand penjualan khusus hasil karya warga binaan dari Bimker Lapas Tanjungbalai yang bernilai ekonomis di wilayah Kota Tanjungbalai.

Pantauan dilokasi, CSR Langsung diterima oleh Kalapas, Sangapta Surbakti yang didampingi oleh Sahar Ibnu Kaur Umum, dan Muhamad Eka Abimanyu bendahara Lapas. (PS/SAUFI)





Komentar Anda

Terkini: