SMA Negeri 1 Sidikalang Juara Umum Turnamen ISORI

/ Kamis, 04 Mei 2023 / 07.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI  – Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu menyerahkan secara langsung  tropy (Piala) kepada SMA Negeri 1 Sidikalang memperoleh juara 1 umum dalam turnamen Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Dairi Cup X yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional.

Hal ini disampaikan guru pendamping olahraga SMA Negeri 1 Sidikalang Adi Simarmata, pada saat Upacara Hari Pendidikan Nasional di halaman Kantor Bupati Dairi, Kecamatan Sidikalang, Selasa (2/5/2023).

“Kami meraih juara 1 pada kategori lari 10 kilometer putra dan juara 2 pada kategori voli putra, sehingga kami memperoleh juara 1 umum dalam ISORI Cup yang kesepuluh ini,” ujar Adi.

Didampingi Wahyu Lingga, rekan kerjanya, Adi menyampaikan terima kasih kepada ISORI karena telah mewadahi pelajar Dairi, sehingga bibit-bibit atlet yang ada di Kabupaten Dairi dapat dipantau dan dibina untuk bisa mengikuti kejuaraan hingga tingkat nasional dan internasional.

“Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang positif. Saya harap kepada Pemerintah Kabupaten Dairi agar sering melaksanakan kegiatan turnamen seperti ini, menggandeng para stakeholder dan dinas yang ada di Kabupaten Dairi, sehingga kegiatan positif seperti ini sering terjadi,” kata Adi.   (PS/K.TUMANGGER).

Komentar Anda

Terkini: