Tidak Ada Izin, Proyek Pemeliharaan Jalan Produksi PTPN IV Ajamu Berlanjut

/ Selasa, 09 Mei 2023 / 14.07.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Pekerjaan proyek pemeliharaan jalan produksi PTPN IV Ajamu ditengarai sarat penyelewengan. Pasalnya, meski tidak ada dilampirkan surat izin galian c material yang digunakan namun, proses pekerjaan proyek tersebut tetap berlanjut.

Hasil croschek di lokasi ditemukan bahwa tumpukan material proyek pemeliharaan jalan produksi PTPN IV Ajamu telah diratakan. Informasi dirangkum pemerataan tumpukan material itu dikerjakan oleh pihak PTPN IV Ajamu.

Asisten Kepala (Askep) PTPN IV Ajamu Diston Sialagan, Selasa (2/5/2023) mengaku bahwa pekerjaan proyek tersebut belum ditutup (belum pembayaran). Ia juga mengaku hingga sampai saat ini pihak vendor belum juga melampirkan surat galian c material.

Ia juga memilih bungkam saat disinggung tindakan apa yang dilakukan terhadap vendor tidak melampirkan surat izin galian c material yang digunakan untuk proyek pemeliharaan jalan produksi PTPN IV Ajamu tersebut.

Namun sayangnya, Manager PTPN IV Ajamu Ismail ketika dihubungi, Selasa (2/5/2023) guna konfirmasi terkait perihal proyek pemeliharaan jalan produksi belum bersedia memberikan penjelasan.

(PS/DB)

Komentar Anda

Terkini: