GOW Kota Padangsidimpuan Gelar Kegiatan Jalan Santai

/ Senin, 14 Agustus 2023 / 14.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Mempererat silaturahmi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padangsidimpuan menggelar kegiatan jalan santai, Minggu (13/08/23).


Jalan santai ini di lepas oleh Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM di Alaman Bolak Padang Nadimpu. Pelepasan ini didampingi oleh Forkopimda, yang dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Masroini Letnan Dalimunthe, Bhayangkari Polres Padangsidimpuan, Persit Kartika Chandra Kirana, Camat Padangsidimpuan Utara, Kasatpol PP Padangsidimpuan serta tamu undangan lainnya.

Ketua GOW Padangsidimpuan Hj. Lenny Suryani Nasution dalam laporannya menjelaskan bahwa rute yang akan dilalui jalan santai ini dimulai dari alaman bolak menuju Jl. Serma Lian Kosong kemudian kembali ke Alaman Bolak.

"Untuk rute jalan santai ini dimulai dari Alaman Bolak menuju Jl. Serma Lian Kosong dan kembali ke Alaman Bolak. Dan kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Wali Kota yang telah bersedia hadir dan melepas rombongan dalam kegiatan jalan santai di pagi hari ini," ungkapnya.

Selanjutnya, Wali Kota Padangsidempuan Irsan Efendi Nasution mengatakan bahwa jalan santai yang diikuti oleh Gabungan Organisasi Wanita di Kota Padangsidimpuan dapat  membangun solidaritas antara seluruh organisasi wanita yang ada di Kota Padangsidimpuan.

"Saya Berharap peran wanita yang terhimpun di dalam Gabungan Organisasi Wanita ijin dapat mendorong pembangunan Kota menjadi lebih baik lagi kedepannya," pungkas Wali Kota.

Sementara itu, Ketua TP - PKK Kota Padangsidimpuan Ny. Derliana Irsan Efendi Nasution usai mengikuti kegiatan tersebut mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan jalan santai ini.

"Saya sangat merasa senang dan mengapresiasi kegiatan ini, dengan melakukan kegiatan jalan santai ini bisa menyehatkan dan berkumpul bersama - sama ini tentunya akan mempererat silaturahmi," tuturnya.

Kegiatan jalan santai GOW Padangsidimpuan ini juga dimeriahkan dengan pengundian luckydraw untuk seluruh peserta.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: