Pada HUT Bhayangkara Ke- 78 Polres Batubara Adakan Khitanan Masal dan Donor Darah.

/ Rabu, 26 Juni 2024 / 18.59.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM- BATUBARA- Polres Kabupaten Batu Bara Polda Sumut sambut hari Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada 1 juli 2024 ,Sedangkan Polres Batu Bara Polda Sumut,Nanti menggelar bakti Soaial (Bansos) Kesehatan meliputi Donor Darah ,Khinatan Masal tepat nya di Aula wira Arya Sarja ,Rencana Polres Batu Bara tepat pada hari Rabu 26/juni,2024.

Kegiatan Donor Darah dan Khitanan massal ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 yang dilaksanakan Polres Batu Bara Polda Sumut ,Ujar Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hudayat Thayeb SH,SIK melalui Kasi Humas AKP,AH,Sagala,Pihak nya bekerja sama dengan PMI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Barsa sedangkan peserta Domor mencapai ratusan Orang dari Anggota Polres Batu Bara berikut bayangkari nya.

Dalam kegiatan khitanan masal ini ,Sidokes Polres Batu Bara bekerjasama dengan Dinas kesehatan Batu Bara ,Rumah sakit Batu Bara ,jumlah peserta khitanan massal mencapai 27 Anak.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH,SIK,melalui Kasi Humas berharap dengan Khitanan massal ini ,bisa membantu meringankan beban Masyarakat terkait biaya Khitanan.

Selain Penyelenggaraan nya Gratis ,juga kita berikan bingkisan kepada Anak anak yang mengikuti khitanan ,tagas Kasi Humas

Kegiatan ini merupakan wujud Syukur kami dalam menyambut hari Bhayangkara Ke-78 Tujuan bansos Kesehatan ini untuk memberikan layanan kepada Masyarakat semua yang disini Gratis ,tandas Kasi Humas .(PS/ P. GULTOM)

Komentar Anda

Terkini: