PT Madco Laksanakan Media Gathring, Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu

/ Kamis, 31 Mei 2018 / 13.46.00 WIB
Pihak PT Madco Energi International Tbk Saat Memberikan Santuan Kepada Anak Yatim Piatu. POSKOTA/SUHERMAN


POSKOTASUMATERA.COM - PALI - Salah satu bentuk Syukuran telah berdiri selama 38 Tahun, seperti biasa setiap tahunnya, Perusahaan PT Medco Energi Internasional Tbk yang bergerak di Bidang Lerminyakan ini terus menjaga dan menjalin hubungan baik terhadap masyarakat sekitar dengan melaksanakan berbagai macam kegiatan.

Diantaranya, pada Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini, mengadakan Gathering, Buka Puasa Bersama awak Media yang kesehariannya bertugas di Kabupaten PALI dan Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel), serta memberikan santunan dan bantuan berupa bingkisan kepada Anak Yatim Piatu, Senin (28/5/2018) lalu bertempat di Panti Asuhan Murni.

Pada kesempatan itu, Public & Internal Relations At PT Medco Energi Internasional Tbk Leony Lervyn didampingi Humas Lematang Yulianto, buka puasa bersama yang digelar di Panti Asuhan Murni Jaya itu bertujuan untuk meningkatkan serta menjaga Ukhuwah dan menjalinan Silaturahmi dengan para Jurnalis.

"Ini adalah bentuk syukur dari pihak perusahaan yang telah berdiri sejak 38 Tahun silam, meskipun berbagai macam faktor kendala yang ada di lapangan, namun kami tetap berkomitmen untuk menjalin ikatan Silaturrahmi yang baik terhadap masyarakat sekitar wilayah kerja kita," ujarnya.

Dia juga mengatakan, bahwa dengan adanya momen seperti ini, pihaknya mengharapkan supaya antara pihak perusahaan dengan para Wartawan tetap dapat saling menjaga hubungan yang baik serta saling bertukar informasi, terlebih terkait soal pemberitaan, karena sebuah berita sangat berpengaruh besar pada perusahaan.

Pada Acara tersebut, sembari menunggu momen berbuka puasa bersama, sebelumnya puluhan Awak Media yang terdiri dari Media Cetak Elektronik dan Online itu disuguhi Tausyiah Agama dan dilanjutkan dengan momen Pembagian Bingkisan berupa Cenderamata kepada Anak Yatim yang berada di Panti Asuhan tersebut oleh pihak PT Medco.

Sementara itu, Ketua PWI kabupaten PALI Nurul Falah SH mewakilu para Wartawan menyampaikan, rasa terima kasih kepada PT Medco atas kegiatan Media Gathering dan Buka Puasa bersama, karena mengingat perusahaan ini adalah sponsor rutin disetiap tahunya selalu mengadakan kegiatan Gathering bersama para Jurnalis.

“Terima kasih kepada pihak Perusahaan yang selama ini hubungan PT. Medco dengan Wartawan di Kabupaten PALI dan Muara Enim sudah sangat baik, kita berharap hubungan ini akan lebih baik lagi ke depanya dan terus lebih ditingkatkan lagi," ungkap Nurul Falah.

Dalam kesempatan itu, Nurul Falah juga mengingatkan, kepada para Jurnalis supaya disetiap Pemberitaan jangan beropini dengan menuruti kata hati, gunakanlah W5H dan Kode Etik Jurnalistik.

ketua PWI ini juga mengatakan, jangan takut mengungkap sebuah fakta asal memenuhi data yang valid karena Wartawan dilindungi oleh UU Pers. (PS/SUHERMAN)
Komentar Anda

Terkini: