Wabup Samosir : Masyarakat Samosir Harus Menabur Kasih Dan Damai

/ Kamis, 31 Mei 2018 / 12.10.00 WIB
Wakil Bupati Samosir Ir Juang Sinaga Saat Menyampaikan Sambutannya. POSKOTA/PARDIMAN

POSKOTASUMATERA.COM -SAMOSIR - Untuk melaksanakan Visi dan Misi Kabupaten Samosir, maka sebagai umat harus selalu menabur kasih dan damai. Baik sesama masyarakat Samosir, maupun kepada para Wisatawan yang setiap harinya sudah banyak mengunjungi Samosir, Negeri Indah Kepingan Sorga yang menjadi slogan Dinas Pariwisata Samosir benar benar dirasakan di Samosir. 

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Samosir Ir Juang Sinaga pada Acara Perayaan Hari Pantekosta GPdi se Samosir di Open Stage Tugu Dinaga, dihadiri para pendeta dan jemaat GPdi Se Kabupaten Samosir, serta para pimpinan OPD. 

"Dalam acara ini, saya sebagai Wakil Bupati Samosir meminta kepada seluruh Jemaat se Samosir, kiranya mendoakan pelaksanaan pembangunan yang berlangsung di Samosir ini dapat berjalan lancar dan baik. Dan kita harus syukuri begitu banyaknya anggaran yang diberikan Pemerintah Pusat terhadap Samosir", ungkap Juang.  

Terkait maraknya Teroris yang mengancam kedamaian di Indonesia, Juang menghimbau agar masyarakat Samosir tidak perlu takut dan tidak perlu mengangkat senjata untuk memeranginya. Karrna sebagai umat beragama, harus yakin dan cukup berdoa dengan tulus dan tekun dan idak perlu mengambil tindakan yang anarkis. 

Diakhir Sambutanya, Wakil Bupati Samosir ini mengajak umat GPdI dan seluruh masyarakat Samosir untuk bersyukur, karena masih bisa melaksanakan kegiatan keagamaan dengan aman dan kondusif. 

"Mari kita jadikan manfaat kegiatan ini meningkatkan iman kita masing - masing", sebut Juang. (PS/PARDIMAN)
Komentar Anda

Terkini: