Akhiruddin Harahap Anggota DPRD Tapsel Gelar Buka Bersama di Batang Angkola

/ Minggu, 10 Juni 2018 / 13.27.00 WIB
JAMAAH: PAC PPP Dapil 4 sholat berjemaah di rumah Akhiruddin Harahap Desa Sorik Sabtu Malam, Sabtu (9/6). POSKOTA/BERMAWI


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Dalam meningkatkan iman dan taqwa di bulan Ramadhan 1439 H, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapanuli Selatan Akhiruddin Harahap  menggelar acara silaturahmi, buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah dengan PAC PPP  Dapil IV di kediamannya Desa Sorik Kec. Batangangkola,  Sabtu (9/6).

Kegiatan silaturahmi yang bertempat dirumah Akhiruddin Harahap dihadiri seluruh PAC PPP dan Tokoh  masyarakat di Kecamatan Batangangkola.

Akhiruddin Harahap  kepada poskotasumatera. com mengatakan, buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah di rumah  ini, sengaja digelar untuk menjalin tali silaturahmi, serta meningkatkan iman dan taqwa, antara keluarga besar PPP di Dapil V  dan warga  masyarakat di Desa Sorik Kecamatana Batangangkola Kabupaten Tapsel.

‎”Acara ini sebelumnya sudah kita agendakan dari jauh-jauh hari, dengan tujuaan untuk meningkatkan hubungan seluruh jajaran PAC PPP dan warga masyarakat Dapil Tapsel IV.  Wakil Rakyat dari PPP ini menyampaikan  agar senantiasa  menjaga sinergitas sesama PAC.PPP Dapil Tapsel IV dan Seluruh PAC PPP Se Tapsel  dan warga masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Akhiruddin Harahap juga berpesan, kepada semua PAC PPP Dapil IV   dan warga masyarakat selama bulan ramadhan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanannya masing-masing‎, dengan mengutamakan silaturahmi antar sesama.

“Kami sangat berharap dengan diadakannya acara ini, jalinan tali silaturahmi antar sesama dapat terus ditingkatkan, serta dapat terjalin kerjasama lebih baik lagi dengan PAC PPP serta warga masyarakat Dapil 4 Tapsel. Ucapan terimakasih atas kehadiran rekan rekan PAC PPP dan warga masyarakat," ujar Akhiruddin. (PS/POSKOTA)


Komentar Anda

Terkini: