Bentrok Antar 2 Kubu OKP di TanjungMulia, 1 Ranmor Dirusak, 2 Ditangkap

/ Jumat, 01 Juni 2018 / 07.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Meski masih di bulan suci Ramadhan namun aksi perkelahian antara dua kubu OKP tak terhindari menyusul bentrokan PP dengan IPK.
Kamis (31/05/ 2018) sktr Pkl 17: 30 Wib.

Keterangan.diterima media online ini.Jumat (01/06/2018) menyebutkan,  Kejadian bentrok di Jln.KL.Yos.Sudarso  dekat rumah sakit Mitra Medica Kel. Tanjung. Kec. Medan Deli.

Dengan barang Bukti yang diamankan di TKP yakni : beberepa potongan Kayu Broti ukuran 2x3 dengan panjang lebih kurang 1 Mtr.

1(satu )buah Golok terbuat dari Besi dan
1 (satu) buah Kampak bergagang Kayu.

Adapun kronologis  kejadian,
Pada Kamis Tgl 31 Mei 2018 sekira pukul 17:30 Wib aksi bentrok perkelahian atau saling serang menyerang antara PP dengan IPK di Jln. Yos Sudarso tepatnya dekat Rumah Sakit Mitra Medica Kel. Tanjung Mulia Kec. Medan Deli.

Kemudian Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, SH berserta seluruh Perwira dan seluruh anggota Polsekta Medan Labuhan mengamankan situasi dan mengamankan dua orang yg membawa Sajam dan langsung diamankan ke Mobil Patroli.

Setelah itu anggota menyebar untuk meredam aksi kedua kelompok tersebut agar tidak menyebar luas kemana mana. Ada pun indetitas yang diamankan antara lain bernama Saiful  (IPK) 40 thn warga jalan Mangaan 8 Kel. Mabar Hilir Kec.
Mdn Deli.

Selanjutnya Evan (42) (IPK) warga: jln. Mangaan 1 Kel. Mabar Hilir Kec. Mdn Deli.

Petugas kepolisian selanjutnya membawa ke dua orang diduga pelaku berikut Barang Bukti Ke Polsekta Medan Labuhan.(Salim).
Komentar Anda

Terkini: