Bersyukur Eramas Menang, PAC.Gerindra Marelan Aksi Pangkas Botak

/ Kamis, 28 Juni 2018 / 09.24.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN- Demi meluapkan rasa kegembiraan karena pasangan Eramas menang telak akhirnya sejumlah kader PAC Partai Gerindra Marelan melakukan pangkas botak.

Kegiatan pangkas botak massal ini digelar di Halaman kantor PAC.Partai Gerindra Marelan bahkan ketua Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, ST turut mempangkas kadernya tersebut.

"Kami bersyukur Eramas menang Bang. Makanya kami rela dipangkas botak dan jauh hari sebelumnya.kami udah bernazar akan pangkas botak bila paslon Eramas yang didukung penuh partai Gerindra terbukti menang,"ungkap Abdul Kadir dan Ngarianto.

Selain menggelar acara botak bersama pada Rabu sore (27/06), PAC Gerindra Marelan sebelumnya juga mengelar acara bersyukur dan berdoa bersama atas kemenangan pasangan nomor urut 1 Eramas pada perhitungan quick count di sejumlah TPS maupun daerah di Sumut.

"Kemenangan paslon Eramas pada Pilgubsu ini adalah kemenangan yang amanah merupakan kemenangan bagi seluruh kader Gerindra dan masyarakat pendukung khususnya di Kecamatan Medan Marelan, semoga kemenangan ini melahirkan pemimpin Sumut yang amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya,"ujar Haris Kelana Damanik didampingi Sekretaris Parto dan bendahara Rahmawati Harahap pada para kadernya disela-sela kegiatan pangkas botak tersebut. (PS/A Salim).
Komentar Anda

Terkini: