Bupati Labuhanbatu Buka Puasa Bersama Dengan Wartawan

/ Minggu, 03 Juni 2018 / 22.39.00 WIB
Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi Saat Menyampaikan Kata Sambutannya. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Setelah mengakhiri Kunjungan Safari Ramadhannya dan menghadiri Buka Puasa Bersama dengan pihak Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE msi laksanakan Buka Puasa Bersama dengan Kalangan Wartawan, bertempat di Pendopo Labuhanbatu Jalan WR Supratman Rantauprapat, Minggu (3/6/2018).

Sambutan Perwakilan Wartawan Se Labuhanbatu yang disampaikan Ketua PWI Labuhanbatu Nairul Nizam menyampaikan, terkait Pembangunan Taman Budaya, jika jadi dibangun sangat bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu. Dirinya berharap, agar dibuat Panggung Permanen yang lebar untuk dapat dipergunakan masyarakat Labuhanbatu.

Nizam juga menyampaikan,  bahwa di Labuhanbatu sangat banyak peminat Naik Haji. Alhamdulillah, sudah dibangun Unit Layanan Pasport (ULP) Imigrasi Rantauprapat, berkat Perjuangan Bupati Labuhanbatu. ULP ini dulunya adalah untuk Daerah Jawa, tapi berkat Perjuangan Bupati Labuhanbatu, ULP tersebut dipindahkan ke Labuhanbatu.



Dalam Kata sambutannya, Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi mengatakan, sangat bangga akan kehadiran para undangan yang terdiri dari banyak elemen masyarakat Labuhanbatu, khususnya para teman - teman Wartawan.

Tentang Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pangonal mengatakan, Pemerintah Labuhanbatu tidak menerima uang CSR dari pihak Perusahaan, tetapi terima apa yang dapat dibangun oleh pihak Perusahan. Dan sudah ada beberapa pihak Perusahaan yang melaporkan hal itu, tinggal menunggu waktu pembangunannya.

Pangonal juga mengatakan, bahwa saat ini RSUD Labuhanbatu sudah membaik, dimana dulu dapat menampung 300 orang, sekarang ini sudah dapat menampung lebih.

Pangonal mengakui, selaku Putra Daerah Labuhanbatu dirinya tidak main - main untuk membangun Labuhanbatu. Seperti dirinya mencopot Sekda yang hanya baru 7 bulan. Itu pertanda dirinya tidak main - main dengan Sekda tersebut.

Terkait PKS PT PPSP, Pangonal mengatakan, bahwa dari mana dirinya punya uang untuk membangun PKS, sementara hutang Pilkadanya yang lalu masih belum lunas.

Namun kendatipun demikian, selaku Bupati Labuhanbatu dirinya tidak keberatan dikritik, tapi jangan difitnah. Menurutnya, apa yang telah diberitakan Wartawan adalah masih berada dalam hal yang wajar.

Pangonal juga mengakui, untuk membangun Labuhanbatu, banyak lobi - lobi dilakukan, termasuk lobi - lobi Politik dan lain sebagainya.

Acara Buka Puasa bersama ini ditandai dengan pemberian Cinderamata oleh Bupati Labuhanbatu kepada Insan Pers secara simbolis yang selanjutnya mendengarkan Tausyiah yang dibawakan oleh Al Ustad Badaruddin Barus SAg dan akan memberangkatkan Umroh 1 orang Wartawan berprestasi memenangkan Sayembara Lomba Karya Tulis pada HUT Pemkab Labuhanbatu yang akan datang.

Acara Buka Puasa Bersama ini dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj Siti Awal Siregar, para Pimpinan OPD, Camat, OKP, LSM dan para rekan Jurnalis, serta para Undangan. (PS/OKTA)


Suasana Buka Puasa Bersama Pemkab Labuhanbatu Bersama Wartawan. POSKOTA/OKTA
Komentar Anda

Terkini: