Bupati Samosir Monitoring Kesiapan Jelang Liburan Lebaran

/ Selasa, 12 Juni 2018 / 11.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR-Bersama para pimpinan OPD, Bupati Samosir Rapidin Simbolon melakukan monitoring kesiapan dalam rangka menghadapi liburan lebaran.

Kunjungan pertamanya dilakukan ke posko bersama lebaran yang terdiri dari Pihak Kepolisian, Dinas Kesehatan dan Satpol PP di Menara Pandang Tele.

Kepada petugas Bupati menghimbau agar mereka betul-betul melayani dengan baik, berikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengunjung sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Kepada tukang parkir agar memanfaatkan parkir yang baru dikerjakan oleh pihak PUPR beberapa hari lalu. Sehingga tidak memakai badan jalan untuk parkir.

Di objek wisata menara pandang tele tampak sudah mulai ramai dikunjungi wisatawan. Melihat Bupati Samosir yang datang melakukan pengecekan kesaiapan pengamanan itu, para pengunjung mengajak Rapidin berfoto bersama.

Sambil berfoto Bupatipun bercerita singakat tentang perkembangan dan tempat obyek wisata yang ada di Kabupaten Samosir. "Selamat datang bagi para wisatawan dan selamat berlibur menikmati keindahan alam yang ada di Samosir," ungkapnya.(PS/PARDIMAN)
Komentar Anda

Terkini: