Bupati Tapsel Ambil Sumpah 9 Pejabat

/ Kamis, 07 Juni 2018 / 16.50.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan kembali melantik dan mengambil sumpah  Pejabatnya yang bertempat di Aula Lantai 1 Kompleks Perkantoran Pemerintahan Bupati Tapsel Sipirok, Rabu (6/5). 

Para Pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Administrator dan Pengawas Eselon III sebanyak 4 orang dan Eselon IV sebanyak 5 orang diantaranya Aswin Rangkuti SH menempati jabatan baru sebagai Kabag Pembangunan dan Pengembangan Wilayah pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan. 

Selanjutnnya Zulham Efendi Ritonga sebagai Sejretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Tapsel,  dan Malik Assalih Harahap ST sebagai Pj. Sekretaris pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Daerah Tapsel. 

Selain itu ada juga Fachri Ananda Garahap ST sebagai Kabid Pengairan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Tapsel,  serta Syahman Iswabdi S. Sos yang menjabat sebagai Pj. Lurah Parau Sorat Kecamatan Sipirok. 

Dalam sambutannya Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M.Pasaribu SH mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik. 

Mengingat pelantikan yang digelar di bulan ramadhan, Syahrul mengharapkan agar pelantikan tersebut memiliki nilai tersendiri sehingga bisa memiliki added value (nilai tambah) tersendiri sesuai dengan tupoksi masing-masing. 

Bupati menekankan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk secepatnya beradaptasi dan melakukan konsolidasi birokrasi dalam rangka maksimalisasi pencapaian kinerja di Dinas masing-masing. 

Lebih lanjut Bupati menegaskan kepada para pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan terobosan baru dan memaksimalkan program yang sudah ada. 

Pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Tapsel Ir. Aswin Efendi Siregar MM,  Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution MM, Para Asisten, Staf Ahli dan Para Kadis serta Kabag di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan. (PS/BERMAWI)


LANTIK: Bupati Tapanuli Selatan melantik dan mengambil sumpah  9 Pejabat yang bertempat di Aula Lantai 1 Kompleks Perkantoran, Rabu (6/5). POSKOTA/BERMAWI
Komentar Anda

Terkini: