Gegara Warisan, Abang Bacok Adik Kandung

/ Sabtu, 09 Juni 2018 / 20.54.00 WIB
Brekson Sitorus Saat Membuat Laporan Pengaduan Ke Mapolres Labuhanbatu. POSKOTA/OKTA


POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Malang nian nasib Brekson Sitorus (39) Warga Jalan Air bersih, Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, harus menahan rasa sakit yang amat dalam dan bersimbah darah, usai dibacok abang kandungnya sendiri berinisi BS, saat hendak melerai Adik Perempuan dan Abang Kandung tersebut yang sedang berantam di rumah orang tuanya di Jalan Marathon Kelurahan Siringo - ringo Kecamatan Rantau Utara, Sabtu (9/6/2018) Pagi.

Menurut Brekson, permasalahan tersebut dipicu oleh harta warisan keluarga yang selama ini diduga telah diintai oleh abangnya tetsebut dan sama sekali tidak menyangka, jika abang kandungnya itu tega melakukan Penganiayaan terhadap dirinya dengan cara membacoknya memakai sebilah Klewang.

Kepada Wartawan Brekson juga menceritakan Kronologis Kejadiannnya, bahwa tiba - tiba saja Abangnya BS datang dan langsung masuk rumah. Saat itu juga spontan memukuli Adik Perempuannya bernama Syamsinar.

"Awalnya, saya berada di rumah orangtua di Jalan Marathon. Sekira Pukul 08.00 Wib, Abang saya BS datang dan masuk ke rumah, langsung memukul Adik Perempuan Saya, Syamsinar", kata Brexson didampingi Adik Kandungnya Encam Sitorus kepada sejumlah Wartawan di Rantauprapat.

Mendengar suara Adiknya menjerit minta tolong, langsung terbangun untuk melihat apa yang terjadi. Namun, saat di depan Pintu Kamar, BS langsung memukulnya dengan sebatang Besi yang sempat ditangkis oleh Brekson. Namun, Sang Abang bukannya berhenti untuk menganiaya, tapi malah kembali mengeluarkan Klewang dan menyabetkannya ke Kepala Brekson.

"Saat di depan Pintu Kamar, BS langsung memukul Saya dengan besi, sempat Saya tangkis dan besi tersebut terjatuh. Tanpa diduga, BS mengeluarkan senjata tajam sejenis Klewang dan menyabetkannya ke Kepala Saya", ujarnya.

Mengetahui darah bercucuran akibat sabetan tersebut, Brekson langsunh melarikan diri dan meminta tolong kepada warga sekitar.

"Warga sekitar yang membawa Saya kerumah sakit, dan saya tidak tahu lagi apa yang terjadi setelah itu", kata Brekson.

Brexson juga mengungkapkan, bahwa kejadian ini diduga karena Harta Warisan Keluarga. Karena, sudah entah berapa kali, BS datang ke rumah orang tua mereka meminta surat rumah yang berada di Jalan Marathon dan di Jalan Kayu Raja, formasinya mungkin mau dijual Abangnya.

"Kejadian ini diduga dipicu Harta Warisan Keluarga, sudah beberapa kali Abang Saya datang meminta Surat Rumah Orang Tua Saya yang di Jalan Marathon dan Jalan Kayu Raja. Mungkin mau dijualnya", sebut Brekson kesal.

Oleh karena perbuatan Abangnya tersebut, akhirnya Brekson membuat Pengaduan ke Mapolres Labuhanbatu dengan STTLP Nomor : STTLP / 712 / VI / 2018 / SPKT RES - LB.

Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani saat dikonfirmasi Wartawan terkait hal ini Via Seluler membenarkan hal tersebut. Dan mengatakan, bahwa kasusnya sedang dalam penyelidikan. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: