Kades Sitaratoit Apresiasi Sunatan Massal Diselenggarakan Naswardi Sihaloho

/ Minggu, 10 Juni 2018 / 00.27.00 WIB
BERSAMA: Usai Sunatan Massal H.Naswardi Sihaloho, Kepala Desa Sitaratoit Isron Pasaribu dan warga masyarakat foto bersama dengan anak anak. POSKOTA/BERMAWI


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Kepala Desa Sitaratoit Kecamatan Angkola Barat  Isron Pasaribu memberikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanan sunatan massal yang dilaksanakan Wakil Ketua  DPRD Tapanuli Selatan H.Naswardi Sihaloho,SH,MH .

Isron Pasaribu memberikan ucapan terimakasih kepada H.Naswardi Sihaloho dari Partai Nasdem yang telah melaksanakan sunatan massal  untuk 4  desa yaitu Desa Sitaratoit, Desa Sialogo, Desa Pintu Batu dan Desa Sitaratoit Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan di awal bulan Puasa Ramadhan 1439 H.

Kades juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Puskesmas Sitinjak yang telah menugaskan tim medis dalam pelaksanaan sunatan massal belum lama ini di bulan Ramadhan ini di Desa Sitaratoit.

“Kami kepala desa berharap pelayanan kesehatan gratis di Wilayah Kecamatan Angkola Barat 4 desa   bisa berkelanjutan, seperti sunatan massal yang digelar Bapak H.Naswardi Sihaloho,SH,MH. Ini sangat membantu sekali. Khususnya bagi masyarakat di desa kami yang kurang mampu," kata Isron, Sabtu  (9/6/2018).

Dia mengatakan sunat membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sehingga, banyak masyarakat desa yang menunda menyunat anaknya karena terbentur biaya.
"Kalau ada kegiatan seperti ini tentu sangat membantu sekali,” ujar Kades.

Isron Pasaribu  menginginkan, Desa Sitaratoit, Pintu Batu, Sialogo dan Desa Lobu Layan  memiliki generasi-generasi yang berkualitas dan bisa meneruskan Wakil yang peduli Rakyat seperti Bapak H.Naswardi Sihaloho,SH.

Kades mewakili masyarakat  juga mengapresiasi kegiatan sunatan massal di Desa kami karena masih ada Wakil Rakyat yang peduli terhadap desa mereka.

Menurut Isron Pasaribu bahwa ide sunatan massal ini adalah dari warga masyarakat, setelah disampaikan kepada Bapak H.Naswardi Sihaloho beliau langsung respon dan menyuruh saya untuk.mencari tim medis untuk melaksanakan sunatan massal. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: