Kapal Motor Diduga Tenggelam di Danau Toba

/ Jumat, 22 Juni 2018 / 22.04.00 WIB
Perairan Danau Toba di sekitar Kecamatan Nainggolan. NET

POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR-Hanya berselang 4 hari dari tenggelamnya Kapal Motor Sinar Bangun yang menelan korban jiwa dan seratusan lebih dinyatakan hilang, Jumat (22/06) musibah Kapal Motor kembali tenggelam di Perairan Danau Toba tepatnya di daerah Nainggolan.

Mangapar salah satu warga Nainggolan ketika dihubungi POSKOTASUMATERA.COM membenarkan kejadian tersebut. "Sekitar setengah jam yang lalu, kapal dari Pulau Sibandang menuju dermaga Nainggolan," jelasnya.

Menurut informasi dalam kapal tersebut diperkirakan ada empat orang, namun satu sudah dinyatakan selamat dengan berenang sampai ke pelabuhan Nainggolan. Sampai saat ini kata Mangapar masih dilakukan pencarian.

Sementara musibah yang menyedihkan itu kata Mangapar akibat datangnya angin puting beliung di tengah danau." Dengan terjangan angin yang sangat kencang, kapalpun terbalik," jelasnya.

Informasi adanya kapal motor yg terbalik ini dibantah petugas Dinas Perhubungan setempat. Pegawai yang namanya enggan ditulis ini mengaku, kapal motor tersebut hanya habis bahan bakar. (PS/PARDIMAN)

Komentar Anda

Terkini: