Kasek Panwaslu Tutup Bimtek Administrasi dan Penyusunan LPj Keuangan

/ Minggu, 10 Juni 2018 / 13.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Kepala Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Tapsel Salman Paris Harahap resmi menutup  Bimtek Administrasi  dan Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Keuangan Bersama Panwaslih Kecamatan, Kepala Sekretariat  dan Staf Kecamatan di aula Hotel Sitamiang, Minggu (10/6).

Kepala Sekretariat Panwaslu Tapsel Salman Paris Harahap dalam arahannya sekaligus menutup acara Bimtek Administrasi dan Penyusunan LPj menyampaikan,  yang seharusnya menutup acara ini adalah Ketua Panwaslu Tapsel DR.SL.Simbolon namun karena ada tugas yang mendesak yang tidak bisa ditinggalkan maka diwakilkan.

“Kita sudah 3 hari melaksanakan Bimtek mudah mudahan materi yang diperoleh dari nara sumber bisa kita terapkan di Kecamatan masing masing. Atas nama Ketua Panwaslu Tapsel saya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran rekan rekan Kepala Sekretariat dan staf dalam acara ini,” katanya.

 
Dia berharap, Kepala Sekretariat dan staf Panwaslu Kecamatan memberikan pelayanan yang terbaik untuk Panwaslu Kecamatan agar proses Demokrasi Pilgubsu 2018 pada 27 Juni 2018 sukses. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: