KNPI Medan: Eramas Menang Telak, Ini Era Yang Muda Memimpin

/ Kamis, 28 Juni 2018 / 01.59.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kemenangan telak Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) atas Djarot Saiful-Sihar Sitorus (Djoss) dalam Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumut 2018 menjadi titik kebangkitan pemuda di Sumatera Utara. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Kota Medan El Adrian Shah kepada awak media, Rabu (27/6/2018) malam. 

"Sebagaimana yang kita ketahui bersama  Pak Edy memiliki semangat kepemudaan yang luar biasa, dibuktikan dengan segudang prestasinya di militer sejak muda dan PSSI. Sementara Bang Ijeck (Musa Rajekshah), adalah salah seorang tokoh muda Sumut dengan segudang prestasi di berbagai organisasi kepemudaan dan di bidang olahraga," katanya. 

Oleh karenanya, kemenangan mutlak dua putra daerah kebanggaan Sumatera Utara itu juga menjadi kemenangan seluruh pemuda progresif.  Selain itu, kemenangan Eramas juga menjadi motivasi bagi tokoh-tokoh muda lainnya untuk mengambil tongkat estafet kepemimpinan. 

"Kita sedang memasuki era baru, era yang muda yang memimpin. Eramas membuktikan, kaum muda dapat mengemban amanah sebagai pemimpin di daerahnya," jelas El Adrian Shah. 

Kendati demikian, El Adrian Shah tetap mengimbau kepada anggota DPD KNPI Kota Medan untuk tetap mengawasi lokasi penyimpanan kotak suara pasca pencoblosan dan penghitungan suara di TPS.

"Tidak menjadi jaminan, pencoblosan selesai menutup peluang oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kecurangan seperti menyisipkan kotak suara siluman," ujarnya. 

Sementara untuk kepemimpinan Provinsi Sumatera Utara 5 tahun mendatang, El Adrian Shah menyatakan bahwa DPD KNPI Medan siap berkontribusi penuh membantu Eramas mewujudkan visi Sumut Bermartabat. 


"Sekali lagi, selamat kepada Pak Edy Rahmayadi dan Bang Musa Rajekshah. Bersama-sama kita wujudkan harapan masyarakat untuk menjadikan Sumut lebih bermartabat dan sejahtera," tandasnya. (PS/RYANT/REL)
Komentar Anda

Terkini: