KSP Makmur Mandiri Bantu Korban KM Sinar Bangun 30 Juta

/ Sabtu, 23 Juni 2018 / 15.46.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR. Musibah tenggelamnya KM Sinar Bangun beberapa hari lalu diperairan danau toba, menjadi duka besar bagi seluruh orang yang mengetahuinya, terkhusu keluarga besar korban yang meninggal dan yang masih dinyatakan hilang.

Sebagai bentuk duka yang ikut dirasakan serta bentuk kemanusiaan, Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri ikut membantu dengan memberikan sumbangan sebesar RP 30.000.000. Dengan itu diharapkan dapat membantu keluarga korban yang selalu ramai dan sabar menunggu di dua posko utama.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua Koperasi Makmur Mandiri (KMM) kepada Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga di halaman Hotel dainang, Jumat (22/06). Bantuan itu ditujukan ke posko Simanindo sebesar 15 juta dan posko tigaras 15 juta.

Ketua KKM Tumbur Naibaho mengatakan turut berduka cita sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal motor sinar bangun yang telah menelan korban jiwa dan seratusan lebih masih hilang.

"Atas nama Koperasi Makmur Mandiri, saya turut berduka cita atas musibah tenggelamnya kapal motor Sinar Bangun, semoga jenazah para korban dapat segera ditemukan dan Tuhan beri penghiburan bagi keluarga korban," kata Tumbur Naibaho.

Saat itu juga, Putra Kelahiran Samosir, Desa Tanjung Bunga itu, juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggal ibunda dari Rapidin Simbolon, sebagai Bupati Samosir, yang telah berpulang kemari di salah satu Rumah Sakit di Medan. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: