Pemenang Umroh Event Medan Napoleon Ngaku ‘Dibola-bola’

/ Senin, 04 Juni 2018 / 22.41.00 WIB
MENANG: Postingan Istaqram Medan Napoleon atas kemenangan Pipit Nurzanah yang mendapatkan paket umroh dalam event Medan Napoleon 2018. POSKOTA/IST

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kegembiraan Pipit Nurhazah saat memenangkan hadiah Umroh dalam event Medan Napoleon 2018 pada Minggu 08 April 2018 agaknya kandas di tengah jalan. Warga jalan Baut 1 lingkungan 9 kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan ini mengaku hingga kini hadiah yang dijanjikan perusahaan milik artis Irwansyah ini tak kunjung terealisasi.

Pipit pada wartawan, Senin (4/06/2018) memaparkan, dalam event Napoleon Festival 2018 dia menjadi peserta Jalan Santai dan memenangkan hadiah umroh dari Jannah Travel Jakarta.

Namun sejak dinobatkan menjadi pemenang Umroh, Pipit harus mengalami kekecawaan karena dibola-bola dan harus bolak-balik ke kantor Napoleon namun tak mendapat jawaban pasti atas realisasi hadiah Umroh yang didapatnya.

Manager Marketing Medan Napoleon Aan Siregar pada wartawan, Senin (4/6/2018) memastikan pemenang Umroh event Napoleon Festival 2018 akan mendapatkan hadiahnya sesuai komitmen manajemen.

“Kami pastikan pemenang Umroh akan diberangkatkan pada Februari 2019 mendatang. Saya pastikan hadiah Umroh bukan tipu-tipu,” katanya.

Dia tak menampik kemungkinan pemenang paket Umroh Jannah Travel belum mendapatkan keterangan konkrit atas keberangkatan Umrohnya bersama Owner Medan Napoleon Irwansyah.

“Mungkin pemenang belum bertemu saya maka belum mendapat kejelasan. Saya sudah dapat data pemenangnya dan segera akan dihubungi,” katanya.

Namun pria tambun ini menyatakan, kelak sebelum pemenang akan berangkat Umroh harus mengikuti prosedur seperti medical chek up dan syarat umum lainnya yang ditaksirnya harus merogoh kocek berkisar Rp. 10 juta.

“Memang sebelum berangkat, pemenang Umroh akan mengikuti persyaratan umum sebagaimana lainnya yang kira-kira biayanya mencapai Rp 10 juta,” katanya.

Dia juga menjelaskan, Jannah Travel juga merupakan milik Irwansyah yang juga Owner Medan Napoleon.

Disinggung, hadiah Paket Umroh yang tak mencover biaya menjelang Umroh, Aan Siregar menyatakan Paket Umroh hanya dicover dengan total 28 juta terdiri dari biaya perjalan Umroh.

Diberitakan media nasional beberapa waktu lalu, acara Medan Napoleon Festival 2018 di hadiri kurang lebih tiga ribu orang.Acara diawali dengan Fun Walk bersama artis ibukota di Istana Maimun Jalan Brigjend Katamso Medan, Minggu (8/4/2018) pagi.

Sebelum memulai fun walk, acara dibuka dengan pelepasan bendera oleh Owner Medan Napoleon, Irwansyah didampingi istrinya Zaskia Sungkar dan sahabatnya, Ricky Harun. Sepanjang jalan santai para pengunjung tampak sangat senang bisa gerak jalan dengan artis idolanya.

Usai Fun walk, kemudian senam zumba, tarian melayu, dan penampilan dari artis ibukota, Fatin Sidqia Lubis.

Pemenang pertama X Factor Indonesia ini membawakan lima lagu antara lain shoot me now, away, jangan kau bohong, dia dia dia dan aku memilih setia. "Ini pertama kalinya untuk aku juga dan memang seru banget. Akhirnya aku ke Medan setelah berapa lama enggak ke Medan. Bisa menyapa teman-teman di Medan juga, dan ketemu Kak Ricky Harun, Kak Irwansyah, Kak Zaskia," tutur Fatin.

Medan Napoleon Festival 2018 ini juga melahirkan talenta yang berbakat dari Napoleon got talent, pemenang pertama dengan talenta biola, Fahij Qawl Baqi, pemenang kedua Elion Gee dengan bakat beat box dan pemenang ketiga dengan talenta magician oleh Andre Rian Prayogi.Lomba cake decoration, juara pertama dimenangkan oleh Frica Natalia, juara kedua, Fazzira Ramadhan dan Juara ketiga oleh Fanny.


Hadiah umrah dimenangkan oleh Pipit, warga Marelan. Mata Pipit tampak berkaca-kaca menerima hadiah umrah dari Jannah Travel. (PS/RED/NET)

WAWANCARA: Manager Marketing Medan Napoleon Aan Siregar saat memberikan keterangan. POSKOTA/RED
Komentar Anda

Terkini: