Pemkab Labuhanbatu Berbuka Puasa Dengan Kejaksaan

/ Sabtu, 02 Juni 2018 / 19.48.00 WIB
Suasana Buka Puasa Bersama Kejari Labuhanbatu. POSKOTA/OKTA


POSKOTASUMATERA.COM - Rantauprapat - atas Nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Pangonal Harahap SE MSi selaku Bupati Labuhanbatu, Kamis (31/5/2018) lalu, hadiri Acara Buka Puasa Bersama yang digelar oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu pada Lima Belas Ramadhan 1439 H, bertempat di Kantor Kejari setempat yang berada di Jalan Sisingamangaraja Nomor 50 Kelurahan Batu Sangkar Kecamatan Rantau Selatan Rantauprapat.

Pelaksanaan Buka Puasa Bersama yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim Kejari dan Masyarakat Labuhanbatu ini mengambil Tema “Jaga Negeri Merupakan Peran Jaksa Sebagai Garda Negeri” berjalan hikmad dan sukses sesuai yang diharapkan.

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu mengucapkan, terimakasih atas undangan Berbuka Puasa Bersama. Selanjutnya Pangonal juga mengatakan, bahwa Acara yang digelar Kejari Labuhanbatu adalah sebagai bentuk kerjasama dan hubungan yang harmonis antara sesama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) dan Masyarakat dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu secara bersama-sama, sehingga nantinya semakin baik.

Dalam Acara Buka Puasa Brrsama item, terlihat Kajari Labuhanbatu Setyo Pranoto SH MH didampingi jajarannya masing - masing Kasubbagbin Rekawati SH,  Kasi Intel Muhammad Junaidi SH,  Kasi Pidum Donel Sitinjak SH,  Kasi Pidsus Ahmad Husairi SH,  dan Kasi Datun Rudi Sagala SH,  beserta unsur staf, keluarga dan Anak Yatim. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: