Pemuda GPDi Sumut - Aceh Retret Di Samosir

/ Selasa, 12 Juni 2018 / 11.10.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR- Setidaknya 1200 orang Pemuda GPDi (Gerja Pantekosta di Seluruh Indonesia) wilayah Sumut-Aceh melakukan Retret Akbar di Kabupaten Samosir selama tiga hari, dengan mengambil tema dari Roma 8:37. "Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang,  oleh dia yang mengasihi kita," katanya.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengatakan bangga dan senang terhadap terhadap pemuda GPDi yang memilih Samosir sebagai tempat untuk retret mereka kali ini. bersama Ketua DPRD Samosir Rismawati Simarmata Bupati membuka acar itu dengan dengan pemukulan Drum.

"Sambil meningkatkan keimanan para pemuda GPdI tentunya dapat juga menikmati indahnya alam Samosir. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang baik sesuai dengan harapan,  Iman pemuda GPdI bertumbuh dan berkembang".

Pada kesempatan itu Rapidin memberitahukan bahwa bulan juni ini ada dua acara rangkaian Horas Samosir Fiesta di Samosir,  yaitu pada tanggal 18 s. d 20 Juni 2018 dilaksanakan Art and Culture Festival dan pada tanggal 20 Juni 2018 diadakan Festival Sigale-gale. Selesai melakukan retret nanti silakan datang dan saksikan acara itu nanti.

Ketua Panitia Retret James Ginting mengatakan terimakasihnya kepada pemkab Samosir yang telah mendukung sepenuhnya acara yang akan mereka lakukan dengan rangkaian Kebaktian Kebangunan Rohani(KKR), Seminar,  Aksi menanam pohon dan gerakan bersih-bersih Danau Toba. (PS/PARDIMAN LIMBONG)

Komentar Anda

Terkini: