Religiusnya Kapolres Belawan, Bacakan Al Quran dan Putrinya Jadi Saritilawah

/ Minggu, 10 Juni 2018 / 01.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Acara buka puasa bersama di Polres Belawan bersama jajaran Muspida Kota Medan dan Muspika Medan Belawan, Kamis (7/6/2018) memang agak berbeda dari sebelumnya.

Sang Kapolres AKBP Ikwan Lubis melantunkan pembacaan ayat suci Al Quran dan Saritilawahnya putri kandungnya Anisa Sari.Disinilah tampak religiusnya sang komandan Polres Belawan ini.

Ayah dan anak yang sama-sama mengabdi di tubuh Bhayangkara ini mengejutkan para undangan buka puasa bersama di Aula Mako Polres Belawan, bagaiman tidak, ayat demi ayat dibaca Ikhwan Lubis dengan lantunan yang fasih huruf dan taujid nya.

“Alhamdulillahi Rabbil Alamin, kami memiliki sosok Kapolres yang relijius dan semoga amanah dalam menjalankan tugas,” kata Hafifuddin Ketua Kecamatan Partai Demokrat Medan Marelan.

Buka puasa ini dihadiri Walikota Medan Dzulmi Eldin MSi, Camat Medan Belawan Ahmad dan jajaran, perwakilan TNI-AD, perwakilan TNI-AL serta tokoh masyarakat dan OKP di wilayah hokum Polres Belawan.


Buka puasa bersama dipadu dengan Sholat Magrib Berjamaah di Musholla Polres Belawan yang diselingi sambutan. Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis  dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi lebih kondusif. “Kita cipatakn situasi yang lebih kondusif lagi, apalagi ini bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H,” katanya. (PS/RIADI/ALFAN)



Komentar Anda

Terkini: