Sadis...Mayat Wanita Dalam Kardus Ditemukan di Jalan Karya Medan

/ Rabu, 06 Juni 2018 / 20.16.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN  - Warga serta para pengguna jalan dihebohkan atas penemuan mayat manusia termutilasi berada dalam kardus.

Informasi yang baru diterima media online ini. Rabu (06/06/2018) sekira pukul 02.00 Wib warga saat melintas di jln. Karya Rakyat Medan melihat ada  sepeda motor honda Scoopy BK 5875 ABM dalam kondisi mesin mati dan lampu tetap menyala tanpa pengendara.

Melihat ada kejanggalan setelah lama dilihat akhirnya warga  mendekat untuk melihat sepeda motor tersebut sambil mencari keberadaan pengendara sepeda motor.

Namun tidak ditemukan si pengendera sepeda motor Honda Scoopy selanjutnya, warga mencurigai adanya barang bawaan berupa kardus warna kuning.

Karena warga tidak berani membukanya, akhirnya warga menghubungi kepala Lingk. IV Sei Agul, lanjut kemudian Kepling menyuruh warga untuk menghubungi pihak kepolisian Polsek Medan Barat, selanjutnya anggota poliai yang sedang piket 7.0 langsung menuju TKP, Sesampai di di lokaai personil polisi membuka sebahagian bungkusan tersebut dilengkapi dengan video dan foto, lanjut setelah sebahagian kardus dibuka ditemukan adanya bentuk tangan dan kaki dari manusia, dan dicurigai bahwa isi kardus tersebut adalah mayat manusia.

 Atas penemuan itu kontan saja warga beramai -ramai mendatangi lokasi penemuan mayat persisnya di jalan Karya Rakyat Gg. Melati 1 tepatnya disamping gereja HKBP Ampera Kel.Sei Agul Kec. Medan Barat

Petugas polisi selanjutnya mengamankan
- 1 unit sepeda motor honda scoopy Bk 5875 ABW Warna cream
- 1 buah stnk sepeda motor scoopy BK 5875 ABW.

"Kok ..masih ada orang yang tega berbuat begitu ya Bang..sadis kali buat orang begitu,"cetus sejumlah warga usai melihat mayat terpotong dalam kardus di sekitar kejadian tersebut.(Salim).
Komentar Anda

Terkini: