Bupati Tapsel Tinjau Lokasi MTQ di Sayurmatinggi

/ Kamis, 12 Juli 2018 / 21.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-
Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu SH didampingi Tokoh Masyarakat Hamdan Nasution beserta Tokoh Sumut Samsul Khomar Nasution meninjau langsung persiapan lapangan dan prasarana arena MTQ Tingkat Kabupaten Tapsel di Desa Aek Badak Jae Kecamatan Sayurmatinggi,  Kamis (12/7). 

Dalam kunjungannya Syahrul menginstruksikan kepada Dinas PU dan PR agar segala sesuatunya harus sudah rampung sebelum pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan yang akan berlangsung tanggal 23 s/d 25 Juli 2018 nanti. 

Segi penerangan baik di arena MTQ dan Lampu Penerangan Jalan Umum di sekitaran jalan raya MTQ merupakan salah satu yang patut menjadi perhatian agar penyelengaraan MTQ Tingkat Kabupaten Tapsel berlangsung meriah,"tuturnya. 

Setelah meninjau langsung dan berkoordinasi dengan seluruh OPD yang bertanggungjawab mengenai pembangunan lokasi MTQ tersebut Syahrul mengatakan kesiapan lapangan  saat ini sudah rampung 90%. Sedangkan untuk prasarana lainnya sudah rampung 75%. 

Untuk itu Syahrul meminta kepada seluruh OPD terkait agar saling bekerja sama dan sama-sama bekerja demi suksesnya pelaksanaan MTQ tersebut. "Intinya adalah sukses persiapan,  sukses pelaksanaan dan sukses pasca pelaksanaan," tegas Syahrul. 

Tampak hadir dalam peninjauan tersebut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Abdul Saftar, Camat Sayurmatinggi AM Fadhil dan Kepala Desa Aek Badak Jae Mardin Harahap.( PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: