Keluarga Besar PAMAGAR Labuhanbatu Adakan Halal Bi Halal

/ Selasa, 03 Juli 2018 / 00.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA,COM-LABUHANBATU-Keluarga Besar Persadaan Marga Siregar (PAMAGAR) laksanakan Halal -Bi Halal di Pendopo Sopo Godang Jalan Perisai Kampung Sipirok Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara, Minggu (1/7/2018).

Pada acara tersebut hadir Ketua Keluarga Besar PAMAGAR Zulkarnaen Siregar S.Sos, Sekretaris H. Hasnan Siregar, Penasehat  beserta seluruh pengurus, anggota DPRD Labuhanbatu dari Fraksi Partai Golkar Hj Eliya Rosa Siregar, unsur Pengurus JPRMI Labuhanbatu beserta pengurus, pengurus Kumpulan Pemuda Akhir Zaman (KUPAZ) Labuhanbatu, Unsur Pengurus Pujakesuma Labuhanbatu Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat dan seluruh pengurus Keluarga Besar PAMAGAR Se-Kabupaten Labuhanbatu. Undangan dihadiri sekitar 200-an orang.

"Atas nama unsur Penasehat Keluarga Besar PAMAGAR mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin. Kegiatan ini sebagai bentuk Shilaturrahmi seluruh anggota PAMAGAR Se-Labuhanbatu Raya. Dengan adanya kegiatan ini, jalinan  silaturrahmi pengurus dan seluruh anggota semakin erat dan meningkatkan ukhuwah Islamiyah," ucap Penasehat Keluarga Besar PAMAGAR H. E. Siregar.

Zulkarnaen Siregar S.Sos pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa terselenggaranya kegiatan Halal Bi Halal ini atas kesepakatan bersama seluruh pengurus Keluarga Besar PAMAGAR dan akan menjadi agenda kegiatan rutin setiap tahunnya.

"Ditempat yang biasa kita berkumpul ini, kita laksanakan Halal Bi Halal Keluarga Besar PAMAGAR. Kegiatan ini diadakan  untuk dapat mempererat tali Silaturrahmi dan membuktikan bahwa PAMAGAR benar-benar bersatu tanpa memandang status. Dikesempatan ini juga, kami dari kepengurusan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah Minal Aidin Wa Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,"ucap Zulkarnaen Siregar.

Dalam pesta demokrasi tahun ini, lanjut Zulkarnaen, seluruh anggota dan pengurus Keluarga Besar PAMAGAR telah menyalurkan suaranya dengan baik untuk memilih seorang Pemimpin di Provinsi Sumatera Utara. "Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota Keluarga Besar PAMAGAR Se-Labuhanbatu yang telah memberikan hak suaranya dengan baik. Dengan demikian, kita telah ikut serta dalam mensukseskan Pilgub (Pemilihan Gubernur) tahun ini. Mengenai siapa yang dipilih, itu hak masing-masing. Intinya, Keluarga Besar PAMAGAR telah berperan serta dengan baik di Pilgub Sumatera Utara dan mendukung Pemerintah dalam menciptakan kekondusifan daerah yang kita cintai ini."terangnya.

Tidak hanya itu, Zulkarnaen berharap, kepada seluruh kepengurusan dan anggota Keluarga Besar PAMAGAR Labuhanbatu agar senantiasa menjaga Silaturrahmi diantara anggota.

"Saya berharap, Keluarga Besar PAMAGAR Labuhanbatu tetap menjaga Silaturrahmi diantara kita. Karena dengan terjalinnya Silaturrahmi, kita tetap bersatu dalam lingkup keluarga. Tidak mudah terpecah belah dan diprovokasi orang-orang yang merusak ketentraman Keluarga Besar PAMAGAR," harap Zulkarnaen.


Kegiatan Halal Bi Halal tersebut ditandai dengan pemberian santunan kepada anak Yatim yang dilakukan oleh Ketua Keluarga Besar PAMAGAR Labuhanbatu Zulkarnaen Siregar S.Sos, Penasehat Keluarga Besar PAMAGAR H Djangga Mora Siregar, Hj Eliya Rosa Siregar, dan beberapa unsur pengurus. (PS/RICKY)
Komentar Anda

Terkini: