Sertijab Camat Bilah Hilir, Bangun Siregar Dapat Memahami Karekter Masyarakat

/ Rabu, 18 Juli 2018 / 00.23.00 WIB
Sertijab Camat Bilah Hilir Dari Bonaran Tambunan kepada Bangun Siregar, di Balai Kelurahan Negeri Lama. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Usai dilantik oleh Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap SE MSi diwakili Sekretaris Daerah Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu Ahmad Mufli SH MM, Rabu (11/72018) lalu, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Bilah Hilir dari Camat Lama Bonaran Tambunan kepada Bangun Siregar sebagai Camat Baru, berlangsung di Balai Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir, Selasa (17/7/2018).

Bonaran Tambunan, harus meninggalkan Bilah Hilir yang telah dibinanya selama menjabat Camat, menduduki tempat baru di Dinas Kominfo Labuhanbatu, sebagai Sekretaris Dinas Kominfo.

Acara Sertijab itu, diawali dengan Penandatanganan Berita Acara dan dihadiri para Tamu Undangan, diantaranya Perangkat Desa dan para Kepala Desa se Kecamatan Bilah Hilir, Sekcam Bilah Hilir, Lurah Negeri Lama, Rombongan Sekdakab Labuhanbatu beserta, Kadis Kominfo Labuhanbatu, Tokoh Masyarakat dan para Perwakilan Perusahaan yang ada di Bilah Hilir.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Muflih mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu dalam arahannya mengatakan, bahwa adanya Pergantian Jabatan merupakan hal yang wajar dalam Perjalanan Kepemerintahan, dimana hal tersebut sebelumnya telah melalui seleksi yang dilakukan Pemkab Labuhanbatu terhadap Penilaian Kinerja.

Selain itu, Mufli juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bonaran Tambunan, atas keberhasilan kinerjanya, dimana selama menjabat sebagai Camat Bilah Hilir, telah sukses menyelenggarakan MTQ tingkat Kabupaten Labuhanbatu beberapa waktu lalu, tanpa ada kekurangan dan kesalahan.

"Kepada Bonaran Tambunan yang telah menjabat camat selama Satu Tahun Enam Bulan, kami berterima kasih atas perhatiannya yang telah memimpin di Kecamatan ini. Terutama MTQ tingkat Kabupaten dapat dilaksanakan tanpa kesalahan, sehingga acara yang dibanggakan warga Negeri Lama itu berlangsung sukses", ucap Mufli.

Kepada Bangun Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai merupakan Kepala Bagian (Kabag) Kesra, Muflih berharap, dirinya segera dapat berbaur serta dapat memahami kebutuhan dan Aspurasi masyarakat Bilah Hilir.

"Kepada Camat yang baru, Bangun Siregar, meski bukan orang sini, namun sudah lama berdomisili disini, tentu sudah paham bagaimana karakter masyarakat Bilah Hilir. Semoga dapat memahami aspirasi atau kebutuhan masyarakat, sehingga Putaran Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan di Daerah ini tetap maju", harap Muflih. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: