Wabup Samosir Sidak Ke RSUD Hadrianus Sinaga

/ Kamis, 12 Juli 2018 / 18.09.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR-Didampingin Asisten III, dan para kabag sekretariat, Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga melakukan sidak (sipeksi mendadak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) DR Hadrianus Sinaga Pangururan, Selasa (10/07).

Juang Sinaga yang tiba tiba datang untuk melihat kehadiran para pegawai dan mengecek langsung berbagai fasilitas sarana dan orasarana yang ada di Rumah Sakit itu, membuat para pegawai tampak kaget, namun para pegawai melanjutkan pekerjaan mereka masing masing.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati menekan agar seluruh pegawai RSUD lebih meningkatkan kinerja serta displin. Apalagi di bagian pelayanan harus selalu menggunakan 3 S, yaitu sopan, senyum dan sapa. 


Sebagai pelayan, seluruh pegawai RSUD harus memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh pasien dan keluarga pasien. Para dokter, perawat dan para teknisi harus standbye di RSUD serta selalu siap bila dan kapan diperlukan. Para pegawai RS harus bersikap baik kepada para masyarakat serta melayani dengan baik, cepat dan tanggap serta selalu menjaga kebersihan dan ketertiban RS. Tegasnya. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: