Sidak Plt Bupati Ke Dinkes Labuhanbatu, Kinerja Pejabat Dinkes Agar Ditingkatkan

/ Rabu, 08 Agustus 2018 / 00.42.00 WIB
Sampaikan : Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Didampingi Sekdakab Dan Kadis Kesehatan Saat Menyampaikan Arahannya Dihadapan ASN Diskes Labuhanbatu. POSKOTA/OKTA 

POSKOTASUMATERA.COM - Ini adalah kunjungan pertama kali, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT setelah dinobatkan menjadi Plt Bupati Labuhanbatu. Hal ini dilakukannya langsung untuk bertatap muka dengan seluruh Pejabat di Lingkup Dinas Kesehatan Labuhanbatu demi mencapai pelayanan yang baik terhadap masyarakat di bidang Kesehatan.

Selain itu, bertujuan untuk melakukan Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Silaturahmi, Andi Suhaimi meminta kepada seluruh Pejabat, khususnya Dinas Kesehatan (Dinkes) Labuhanbatu untuk memperbaiki Pola Pelayanan, Penataan Administrasi dan meningkatkan kinerja seluruh Pejabat di masing - masing Organisasian Perangkat Daerah (OPD)  tanpa terkecuali Dinkes Labuhanbatu.

"Dinas ini sudah seperti urat nadi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, maka dari itu Pelayanan untuk masyarakat harus ditata dengan baik", ucap Andi Suhaimi diruang Data Kantor Dinkes Labuhanbatu, Selasa (7/8/2018).

Andi Suhaimi juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh Pejabat Dinkes, agar dalam pelaksanaan kerja untuk tetap mempertanggung jawabkan jabatan yang telah diamanahkan.

"Jabatan adalah amanah, saya minta semua yang hadir pada hari ini harus meningkatkan kinerja diposisinya masing - masing", tegur Andi Suhaimi.

Ia juga menuturkan, bahwa prestasi akan menentukan Jabatan, kinerja dan etos kerja yang baik akan mendapatkan posisi yang layak sesuai kemampuannya.

"Prestasi bisa menentukan Jabatan, saya tidak segan - segan nantinya, jika jabatan tidak sesuai akan dicopot, maka dari itu mari sama - sama kita tingkatkan, ingat kita pelayan masyarakat, jangan masyarakat yang melayan kita" tandasnya.

Hadir kesempatan itu, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ahmad Mufli SH MM, Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu Tinur Bulan SKM MKes, Kepala Puskesmas se-Labuhanbatu, Para Kabid, Kasi dan Staff dijajaran Dinkes Labuhanbatu. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: