Diduga Pencopet Wanita Beraksi Di Toko Kain Sutra Dewi Aek Kanopan

/ Rabu, 29 Agustus 2018 / 22.09.00 WIB
Tayangan CCTV Yang Diduga Saat Pelaku Copet Beraksi Di Toko Sutra Dewi Aek Kanopan. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Diduga seorang Pencopet Wanita beraksi di Toko Sutra Dewi Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) mencopet Dompet milik seorang Guru SDN 112290 Huta Baru B Aritonang (57) warga Kampung 50 Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura, Rabu (29/8/18). 

Akibatnya, Korban mengalami kerugian atas kehilangan uangnya sebesar Rp. 4.000.000 beserta Tabungan Anak Muridnya Siswa KLS IV sebesar Lebih kurang Rp. 3.000.000 beserta KTP,  ATM yang ada di dalam dompetnya.

Informasi yang berhasil dihimpun Awak Media ini mengatakan, Aksi copet terhadap Korban yang diduga dilakukan seorang Wanita paruh baya mengenakan Baju Abu -Abu dan Jilbab Hitam terekam CCTV tersebut terjadi sekitar Pukul 13.30 WIB, saat Korban sedang berbelanja bersama temannya  di sebuah Toko Sutera Dewi di Jalan Jendral Sudirman Aek Kanopan.

Saat itu, Korban menyandang sebuah Tas berwarna biru ternyata telah diawasi oleh Pelaku yang berada tepat dibelakang Korban sambil pura-pura belanja. Ketika Korban lengah, Pelaku Copet berhasil mengambil sebuah Dompet di dalam Tas Korban, dengan cara menutupi tangannya dengan sehelai Kain Panjang Berwarna Merah.

Saat akan melakukan Pembayaran, B Aritonang baru menyadari jika Dompetnya tidak ada di dalam Tasnya. Korban bingung, entah bagaimana Dompetnya bisa raib dan sama sekali tidak mengetahui siapa yang telah mengambil. Seketika Korban bergegas dan segera membuat Laporan ke Kantor Polisi Sektor Kualuh Hulu.

Dengan cepat dan tanggap Anggota Polsek Kualuh Hulu dari Unit Reskrim Aipda Kalam Sirait meluncur ke Lokasi dan melakukan olah TKP, melalui CCTV milik Toko Sutra Dewi yang diputar terlihat seorang wanita Paruh Baya berperawakan gemuk, mengenakan Baju Berwarna Abu - Abu dan memakai Jilbab Warna Hitam, diduga yang mengambil Dompet dari dalam Tas B Aritonang. Namun, Pelaku sudah pergi entah kemana.

Kapolsek  Kualuh Hulu AKP Jhoni Tampubolon membenarkan kejadian ini, berdasarkan Laporan Korban. 

"Saya sudah perintahkan Anggota dan telah turun kelapangan untuk menangani masalah ini", sebut Jhoni. (PS/BJS).

Diduga Foto Pelaku Copet Di Toko Kain Sutra Dewi Yang Tampak Pada Tayangan CCTV. POSKOTA/BJS
Komentar Anda

Terkini: