Dirumah Dinas, Plt Bupati Labuhanbatu Jamu Makan Siang Korban Kebakaran

/ Minggu, 19 Agustus 2018 / 19.15.00 WIB
Jamuan Makan Siang Pemkab Labuhanbatu Terhadap Warga Korban Kebakaran Simpang Pardamean Kelurahan Sirandorung Di Pendopo Rantauprapat. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Usai Menampung semua keluhan Warga Korban Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Sirandorung Simpang Pardamean Rantauprapat, Sabtu (18/8/2018) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu melalui Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menjamu makan siang para Warga Korban Kebakaran tersebut, bertempat di Rumah Dinas - Pendopo Rantauprapat, ditemani oleh Istri Plt Bupati ibu Hj Rosmaidar Hasibuan.

Mereka para Korban Musibah Kebakaran tersebut, sebelumnya sama sekali tidak menyangka jika mereka mendapatkan perlakuan yang luar biasa dari seorang Pejabat Nomor satu di Kabupaten Labuhanbatu ini. 

"Nggak menyangka kami bang, dijamu makan siang sama Pak Bupati", sebut salah seorang Warga kepada Wartawan.

Menurut mereka, Plt Bupati beserta Istri, begitu sangat bersahajanya terhadap mereka rakyat kecil. Padahal, kata mereka, didengarkan Plt Bupati saja keluhan mereka, sudah sangat berterima kasih, apalagi sampai dijamu makan siang seperti, sementara sebelumnya tidak pernah Bupati terdahulu memperlakukan demikian.

"Sangat terobati kesedihan kami oleh karenanya. Sementara, akibat musibah kebakaran yang datang menimpa dagangan kami beberapa minggu yang lalu, lumayan besar kerugian yang kami derita, hingga sampai sekarang, kami belum bisa berdagang kembali, selain kios yang belum bisa diperbaiki,  modal jualan kami juga sudah tidak ada lagi", ungkapnya.

Mereka berharap, Plt Bupati dapat memberikan solusi terbaik terhadap kelanjutan nasib mereka, sembari mengucapkan Doa, agar kiranya Plt Bupati diberikan kesehatan dan kemurahan rezeki untuk dapat membantu mereka, serta diberikan kemudahan dan kekuatan memimpin Kabupaten Labuhanbatu.  

"Kami harap bang Bapak Plt Bupati dapat memberikan solusi terhadap nasib Kami. Dan Kami Berdoa, semoga Bapak Plt Buoati diberikan kesehatan dan kemurahan rezeki untuk membantu Kami, serta oleh Allah SWT diberikan kemudahan dan kekuatan dalam memimpin Kabupaten Labuhanbatu", ucapnya. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: