Kades Pargarutan Dolok Apresiasi Panitia HUT RI Ke - 73 Kecamatan Angkola Timur

/ Sabtu, 18 Agustus 2018 / 02.10.00 WIB
Kepala Desa Pargaruran Dolok Henri Harahap Saat Memberikan Hadiah Kepada Juara 3 Dari SMPN 2 Angkola Timur Di halaman Sepak Bola Pargarutan Tonga Usai Uapacara HUT RI Ke - 73 Jum'at (17/8/2018). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Kepala Desa Pargarutan Dolok Henri Harahap memberikan apresiasi yang tinggi kepada Panitia HUT RI Ke - 73 karena bisa berjalan aman dan lancar.
Demikian disampaikan Kepala Desa Pargarutan Dolok Henri Harahap usai Upacara HUT RI Ke - 73 di Halaman Sepak Bola Desa Pargarutan Tonga Jum'at (17/8/2018).

Pihaknya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Camat Angkola Timur Darwin Dalumunthe SPd atas bimbingan dan arahannya, sehingga seluruh rangkaian acara sangat memukau Penonton. 

"Saya secara pribadi sangat bangga melihat antusis Panitia. Beliau juga mengucapkan selamat kepada Siswa/i yang berhasil meraih Juara dan bagi yang belum. Meraih Juara agar terus meningkatkan prestasinya, supaya tahun depan bisa meraih Juara. Selanjutnya, keberadaan Marching Band anak - anak kami, sangat memukau ratusan penonton, mulai dari anak - anak sampai Dewasa. Kita berharap tahun depan, perayaan ini agar lebih meriah dan lebih  semangat lagi memperingati HUT RI di tengah - tengah masyarakat terus bergema", ucap Henri.
Kepada pelajar, Henri juga berharap agar mengisi kemerdekaan dengan belajar sungguh - sungguh untuk ke depan dapat menjadi pengganti  Pemimpin di masa depan. Ia juga mengingatkan, agar menjauhi Narkoba dan teruslah belajar untuk menjadi Generasi Penerus Bangsa Indonesia. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: