Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Turnamen Bola Kaki Agas Jaya Cup 1

/ Sabtu, 11 Agustus 2018 / 15.00.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- HAMPARANPERAK- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH beserta rombongan masing-masing Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, Kabagren Kompol Edy Supriyanto, Waka Polres Kompol M.Taufik, Kapolsekta Belawan Kompol Bernard Pasaribu dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, SH ebuka secara resmi Turnamen sepak bola Agas Jaya Cup 1 memperebutkan piala Kapolres Pelabuhan Belawan di.lapangan Pulo Agas Kecamatan Hamparan Perak.Sabtu (11/08/2018) sekira pukul 10.30 WIB.

Kegiatan pembukaan turnamen sepak bola yang diikuti 18 tim ini berlangsung meriah tertib dan aman disambut antusias oleh masyarakat.

Sebelum pembukaan, kehadiran rombongan.Kapolres Pelabuhan Belawan disambut antusias warga serta diiringi alunan musik Marchingband serta tarian khas Melayu di lapangan sepak bola.

Kades Hamparan Perak Kholil Munawar bersyukur dan berterimakasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah memberikan.kepedulian besar pada generasi muda di Hamparan Perak dalam memgadakan tyrnamen sepak bola Agas Jaya Cup 1 ini.

Semoga turnamen ini nantinya dapat menghasilkan bakat generasi muda yang dapat diandalkan guna mengharumkan nama baik Hamparan Perak hingga tingkat nasional, Harap Kholil Munawar pada sambutannya tersebut.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, Turnamen Agas Jaya Cup 1 ini guna mengalakkan semangat olahraga sepak bola di masyarakat .Melalui olahraga ini mari kita tingkatkan silaturahmi antara perangkat desa dan masyarakat.

Kegiatan olahraga bagi generasi muda ini juga dapat mencegah dampak pengaruh narkoba serta kenakalan remaja, untuk ini saya mengapresiasi pihak pa itia pelaksana yang telah melangsungkan turnamen sepak bola ini.Ujar Kapolres Pelabuhan Belawan sembari membuka secara resmi turnamen agas jaya cup 1 tersebut ditandai dengan tendangan perdana Kapolres yang memulai pertandingan sepak bola antara tim Polres Pelabuhan Belawan melawan tim Agas Jaya.(Guslim/Hpr).
Komentar Anda

Terkini: