LBH.KAP.AMPERA Berbenah Diri Siap Membantu Mengemban Amanat Rakyat di Bid.Hukum

/ Senin, 13 Agustus 2018 / 08.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM- Jelang 21 Tahun usia Lembaga Bantuan Hukum Kesatuan Aksi Pengemban Amanat Penderitaan Rakyat (LBH KAP AMPERA), Pengurus dan Pendiri LBH KAP AMPERA Melakukan rapat khusus yang dilakukan di Medan. Bahwa dalam rapat yang dihadiri Dewan Pendiri dan Pengurus sebagaimana diatur dalam Akte Pendirian LBH KAP AMPERA dan adanya rapat khusus dikarenakan adanya perubahan Pengurus Harian, maka sejak tanggal 23 Januari 2018 telah dilakukan perubahan Pengurus dan Alamat Kantor di JL.STM NO.21 MEDAN.

HASIL RAPAT TIM LBH KAP AMPERA TGL.23-01-2018 DI MEDAN  DISEPAKATI: I.KETUA: R.SOEKRISNOALIM SUDIBYO,SH, WAKIL KETUA: HARRIS PRIYONO,SH.MH, VIVIAN ARNIE,SH.MH, H.M.AGUSSYAH,SE.SH  II.SEKRETARIS: R.AGUS LEO BSc, WAKIL: M.SUKADI JAYA LUBIS,SH, RULY AFFANDI,SH  III.BENDAHARA: H.M.AYYUB BIN AHMAD. WAKIL BENDAHARA: SURYA SUHARTINI, WAN HALIMAHTUSSYAKDIAH, ANGGOTA: 1.ISMUGIMAN 2.M.MASHUD 3.HAIDAR 4.ISYADI 5.EFFENDY 6..ANTON HP.NAIBAHO 7.SARINOTO088.SASRA 9.SAGIMIN 10.BAGIONO 11.SYAHBUDIN 12.NURLIADI 13.ROBERT SIREGAR 14.SYARIF 15.MERRY  16.IKRAM KRISSA. 17.RIYAN. P 18.BUDI 19.AHMAD YANI 2O.AGUS MANALU.
Dalam membenah diri LBH KAP AMPERA akan menindak lanjuti penanganan permasalahan kasus pertanahan,perdata,pidana,Narkoba,Korupsi,illegal loging, TUN dan lainnya di berbagai daerah khusus yang sedang berjalan penanganan kasus di daerah Sumatera Utara, NAD, Riau, Jambi, DKI Jakarta, Jabar,Jateng,Jatim,Kalimantan dan Sulawesi. Kita sudah membentuk TIM KHUSUS dan dalam penanganan kasus untuk pengawalan bekerjasama dengan Pasukan Khusus Garuda Merah Putih Indonesia Raya dan selalu berkoordinasi dengan pihak berwajib, pemerintah daerah dan yang berwenang. DIINGATKAN PULA ANGGOTA YANG MENYIMPANG AKAN DITINDAK.  (guslim)


Komentar Anda

Terkini: