Litbang Kemhan Kumpul Data Uji Peluncuran Roket di Nisel

/ Selasa, 28 Agustus 2018 / 16.41.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-NIAS-Komandan Lanal Nias Letkol Laut (P) Dian Poernomo Sidhi, Mtr. Hanla, bertempat di Ruang Pandawa Mako Lanal Nias digelar FGD (Focus Group Discusion) bersama dengan FKPD Kabupaten Nias Selatan dan Tim Litbang Kemhan dalam rangka Pelaksanaan Pengumpulan Data Penentuan Daerah Uji Coba Peluncuran Roket Hasil Litbang Kemhan.

Kegiatan diskusi yang berjalan komunikatif diisi dengan Paparan Tim Litbang Kemhan diketuai oleh Kolonel Arh Munif Prasojo, S.IP., Tentang Penentuan Daerah Uji Coba Peluncuran Roket Hasil Litbang TA. 2018.

Penentuan daerah Uji Coba baru ini dilaksanakan karena daerah uji coba yang pada saat tersedia di wilayah Pameungpeuk Garut Jawa Barat sudah tidak memenuhi syarat lagi untuk pelaksanaan peluncuran. Dilanjutkan dengan tanya jawab dari para peserta FGD dan pemberian plakat dari  ketua Tim Litbang Kemhan kepada Komandan Lanal Nias.

Turut menghadiri pelaksanaan kegiatan FGD tersebut Bupati Kab Nias Selatan, Danramil Telukdalam, Para Perwira Staf Lanal Nias dan SKPD Kab Nias Selatan. (PS/REL)
Komentar Anda

Terkini: