Pelabuhan Ferry Batam Rayakan Anniversary ke-15

/ Kamis, 09 Agustus 2018 / 15.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATAM-Dalam rangka memperingati Anniversary 15 tahun, Pelabuhan Ferry Terminal Batam Centre, dihari pertama memberikan doorprize kepada penumpang kapal, dan hari kedua acara potong tumpeng dan kue, serta ada juga kegiatan donor darah di lantai 3 Pelabuhan Batam Centre.

Dalam sambutannya, General Manajer PT Synergy Tharada, Reza Slamet Riadi, mengucapkan terima kasih untuk dukungan dan kerjasama baik dari agen pelayanan pelayaran, para tenan wisatawan.

"Diucapkan terima kasih untuk semua termasuk para pengaman, sopir taksi dan parkir, petugas bagasi serta para pengguna jasa, atas dukungan dan support selama 15 tahun ini", katanya, Rabu (8/8/2018).

Manajemen lanjutnya, akan terus menerus memperbaiki dan mengembangkan teknologi untuk menunjang pertumbuhan penumpang di Pelabuhan Batam Centre, untuk peningkatan 6 sampai 7 persen setiap tahunnya.

“Diharapkan peningkatan di tahun depan 6 sampai 7 persen, maka teknologi menjadi bagian yang terpenting demi kelancaran dan kebutuhan pengguna jasa,” ujar Reza Slamet Riadi.

Dengan aplikasi batamcentrepoint.com, agar memudahkan penumpang booking tiket, pembayaran online, mencetak boarding pass tanpa melewati antrian, sehingga pertumbuhan penumpang tidak terkendala dengan kemacetan.

"Harapan kami, kepuasan dan kenyamanan tujuan utama sebagai mitra dari pelanggan, supaya menjadi energi positif bagi Batam," tutup Reza.
(PS/DESTA)
Komentar Anda

Terkini: