Rayakan Idul Adha 1439 H, Nita Ananda Qurban Sapi Untuk Fakir Miskin

/ Sabtu, 25 Agustus 2018 / 00.31.00 WIB

POSKOTA SUMATERA COM-MEDAN-Anggota Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Medan Deli Nita Ananda ber qurban sapi untuk diberikan kepada Fakir Miskin di lingkungan sekitar kediamannya di Paya Rumput Kecamatan Medan Deli.

Acara penyembelihan hewan qurban,akan dilaksanakan, Rabu (22/8/2018) setelah Sholat Ied Idul Adha 1439 H ebagai bentuk rasa empati dengan merayakannya bersama Fakir Miskin.

Setelah usai menjalankan Sholat Ied, Nita Ananda dan keluarga besar Bapak Lasdi menyaksikan penyembelihan hewan qurban yang akan di bagi - bagikan kepada masyarakat setempat.

Nita Ananda mengatakan, momentum Idul Adha ini menjadi sarana penguatan silatuhrahmi serta untuk meningkat kan rasa rasa ingin berbagi kepada sesama, khusus nya di masyarakat utara Kota Medan.

"Momentum Idul Adha ini untuk meningkatkan rasa ingin berbagi kepada sesama,ini merupakan suatu ibadah yang sangat baik, semoga kegiatan ini menjadi cacatan amal kita semua di hadapan Allah SWT. Amin ya Rabbal Alamin," kata Nita Ananda Bakal Calon Legislative (Bacaleg) No 9 Dapil 2 DPRD Medan asal Partai Gerindra ini.


Nita Ananda sangat bersyukur pada tahun ini bisa ber qurban. “Insya Allah kalau saya diberi umur panjang, tahun depan saya akan ber qurban lagi,” katanya. (PS/ ALFAN)
Komentar Anda

Terkini: