Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Pemkab Karo Gelar Lomba Gerak Jalan

/ Sabtu, 11 Agustus 2018 / 20.46.00 WIB
Wabup Karo Corry S Sebayang Saat Melepas Peserta Gerak Jalan. (POSKOTA/BUDIMAN S)

POSKOTASUMATERA.COM -
KARO - Dalam rangka menyambut dan memerihkan HUT  Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Pemerintah Kabupaten (Pemiab) Karo gelar Lomba Gerak Jalan untuk tingkat Sekolah Dasar dan Instansi, dilepas langsung oleh Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang, Rabu (8/8/2018) lalu.

Pelepasan Gerak Jalan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Karo diikuti sebanyak 27 Sekolah Dasar (SD) dan 31 Instansi dengan Rute Start Kantor Bupati Karo - Jalan Jamin Ginting sampai Bulog dan kembali Finis ke Kantor Bupati Karo.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan Lomba Gerak Jalan ini dilakukan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 73.

“Selamat mengikuti Lomba ini dengan semangat, mari kita tekankan dalam hati kita bahwa kita semua ini adalah masyarakat Kabupaten Karo yang cinta akan Indonesia”, ungkap Wakil Bupati.

Turut hadir dalam mendampingi Wakil Bupati Karo melepas Peserta Gerak Jalan tersebut, Sekda Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan SSos, Kadispora Robert Peranginangin, Kadis PM PPTSP Susi Iswara Bangun, Kepala Bappeda Ir Nasib Sianturi MSi, Kepala Bakesbangpol Tetap Ginting, Kabag Kesra Maria Rasmekita Barus, Kabag Humas Protokol Drs Djoko Sujarwanto. (PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: