Sambut HUT RI ke-73 , SD - SMP - SMA Se Kecamatan Angkola Barat Gelar Berbagai Kegiatan

/ Sabtu, 11 Agustus 2018 / 15.50.00 WIB
Ketua Panitia Lapangan HUT RI Ke 73 Mara Junjung Rambe SPd. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL -Dalam rangka menyambut dan meriahkan HUT ke-73 Kemerdekan Republik Indonesia, Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar berbagai kegiatan lomba.

Kegiatan yang mengusung Tema ‘Mari Menyatukan Semangat Bersama untuk mengisi Kemerdekaan RI  Melalui Semangat Kemerdekaan RI ke-73’ ini dilaksanakan pada tanggal 11 s/d 16 Agustus 2018.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Lapangan HUT RI ke 73 Mara Junjung Rambe SPd yang juga Kasek SD N 100101 Simatorkis di ruang kerjanya baru - baru ini.

Kegiatan perlombaan jelang HUT RI ke 73 ini, melibatkan SD, SMP dan SMA. Untuk SD se-Kecamatan Angkola Barat acara perlombaan yang dilaksanakan yaitu : Bola Dangdut, Kids Atletik (Lari, Lompat dan Lempar), Lomba Kelereng, Lomba Memasukkan Batu Kedalam Botol, Lari Jarak Jauh dan Kesenian.
 
Untuk Lomba Bola Dangdut bertempat di SD 2 Sitinjak, Kids Atletik Lapangan SMA 1 Angkola Barat, Lomba Kelereng bertempat di Pusat Pasar Sitinjak, Lari Jarak Jauh Start diDesa Sigumuru dan Finish Pasar Sitinjak, Lomba Kesenian bertempat Pusat Pasar Sitinjak.

Mara Junjung Rambe mengatakan, masyarakat menilai bahwa kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara instansi. 

"Animo Siswa - Siswi dan Warga Masyarakat Kecamatan Angkola Barat  sangat tinggi dan penuh semangat mengikuti lomba, sehingga mereka dapat memaknai semangat perjuangan kemerdekaan RI", ujar Mara Junjung. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: