Sekdakab : HIMPAUDI Labuhanbatu Harus Jadi Lembaga Profesional

/ Selasa, 07 Agustus 2018 / 16.12.00 WIB
Sekdakab Labuhanbatu H Ahmad Mufli SH MM Foto Bersama Dengan Pengurus Himpaudi  Labuhanbatu. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di bawah kepemimpinan Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT merespon positif kegiatan Rakerda HIMPAUDI, karena merupakan Lembaga Profesi yang anggotanya merupakan Guru PAUD dan Tenaga Kependidikan PAUD.

Demikian dikatakan Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH MM, saat menutup kegiatan Rapat Kerja Daerah Himpaudi Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2018 di Gedung DPD KNPI Labuhanbatu Rantauprapat, Sabtu (4/8/2018) lalu.

Pada kesempatan itu, dalam arahannya Sekdakab meminta kepada Panitia agar hasil keputusan Rakerda ini segera disampaikan ke Pemkab Labuhanbatu. Di samping itu, ia juga menyatakan bahwa HIMPAUDI Labuhanbatu harus menjadi Lembaga yang Profesional, Terukur dan Terencana Program Kerjanya, kedepan melakukan koordinasi yang baik dengan mitra kerja atau pihak yang lain.

"Hasil dari Rakerda ini merupakan bagian dari ikhtiar bersama untuk mengembangkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan dan Pemkab Labuhanbatu siap mendukung langkah strategis Himpaudi untuk bersinergi dan bermitra dengan Pemerintah kabupaten Labuhanbatu," kata Muflih.

Ketua HIMPAUDI Kabupaten Labuhanbatu Abdul Manan Harahap dalam laporannya menegaskan, Rakerda ini merupakan Konsolidasi gagasan dan wawasan serta menyatukan persepsi. Hasil Rakerda akan menjadi Rekomendasi yang akan disampaikan kepada Bupati Labuhanbatu, Ketua DPRD Labuhanbatu dan Kadis Pendidikan Labuhanbatu. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: