Tiba - Tiba Andi Suhaimi Turun Mobil Dan Apresiasi Kegiatan Gotong Royong PP Rantau Utara

/ Kamis, 16 Agustus 2018 / 21.58.00 WIB
Plt Bupati Labuhanbantu H Andi Suhaimi Dalimunthe Saat Turun Dari Mobil Dinasnya Menemui Warga PAC PP Yang Sedang Gotong Royong. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Walau diselimuti Jadwal Tugas yang padat, namun bukan berarti mengurangi langkah Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe untuk mampir dan bersilaturahmi dengan masyarakat. Bahkan, di sela-sela kesibukannya tersebut Andi Suhaimi menyempatkan diri mampir ke Simpang Enam di Jalan Sudirman Rantauprapat, guna melihat warganya dari Kader Pemuda Pancasila (PP) yang melakukan Bhakti Sosial Gotong Royong, Pengecatan Pagar Monumen Kepahlawanan dan Pembersihan Taman Monumen, Rabu (15/8/2018).

"Plt Bupati datang, tidak kami sangka, beliau mampir saat kami sedang Gotong Royong menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun", ujar Ketua PAC Pemuda Pancasila Rantau Utara Paisal Akbar Ray.

Menurut Paisal, Plt Bupati sat itu di Simpang Enam, Mobil Dinasnya merapat dan Ia (Plt Bupati) langsung turun menemui Warga PAC PP yang sedang melakukan Pengecatan Pagar Monumen Tugu Simpang Enam.

"Saya sangat kaget, sekaligus kagum dengan kerendahan hati Plt Bupati Andi. Pasalnya, selaku seorang Pejabat Publik, Beliau tidak mengurangi kedekatannya dengan masyarakat bawah, ini sangat memotivasi saya untuk berbuat yang lebih baik lagi", ungkap Paisal.

Kepada Awak Media, saat ditemu guna Konfirmasi terkait ini di Lokasi Kegiatan Gotong Royong tersebut, Andi Suhaimi mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan PAC PP Rantau Utara. Dan selaku Ketua MPC PP Kabupaten Labuhanbantu, Ia merasa senang dan bangga.

"Ya sangat bagus kegiatan sosial dan gotong royong seperti ini harus ditingkatkan, jalin kerjasama yang baik, kordinasinya dijaga agar semua pihak dapat membantu dan bersinergitas dengan apemerintah setempat dan masyarakat", ucap Andi.

Menurut Andi, sebagai pejuang - pejuang Pemuda Pancasila harus dapat mengisi Kemerdekaan ini dengan program - program kerja yang sudah tersusun agar kedepannya semakin baik. Dan tidak Zamannya lagi menunjukan arogansi yang merugikan organisasi, apalagi sampai merugikan masyarakat. 

"Itu sangat tidak baik, mari kita bangun Daerah kita walau hanya dengan kemampuan kita yang terbatas, seperti tema HUT Republik Indonesia yang ke 73 Tahun ini, Kerja kita Prestasi Bangsa, dengan itu mari kita berkarya nyata untuk masyarakat", sebut Andi.

Diperkirakan, lebih kurang sebanyak 70 orang Kader PP Hadir dalam kegiatan Gotong Royong tersebut, diantaranya dari Pengurus MPC Labuhanbatu dan PAC Rantau Utara, serta Pengurus Ranting se - Kecamatan Rantau Utara. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: